Modernland Beri Penghargaan Kepada Agen Properti Berprestasi

Selasa, 27 Februari 2018 - 00:27 WIB
Modernland Beri Penghargaan Kepada Agen Properti Berprestasi
Modernland Beri Penghargaan Kepada Agen Properti Berprestasi
A A A
JAKARTA - Agen properti menjadi salah satu tulang punggung pengembang dalam memasarkan produknya. Peranan mereka ini membuat PT Modernland Realty Tbk kembali menggelar anugerah bagi para pemasar properti berprestasi bertajuk Agent Property Award 2018. Event ini berlangsung pada 23-25 Februari 2018 di Fullerton Hotel, Singapura.

Vice President Director PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan, mengatakan tujuan digelarnya ajang penghargaan ini untuk memotivasi para agen properti agar dapat terus meningkatkan prestasi yang pernah diraih sebelumnya.

Untuk Agent Property Award 2018, kategori penilaian yang dilombakan adalah pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk, baik rumah, ruko, kavling dan beragam produk lainnya berdasarkan laporan penjualan masing masing agent properti dan kantor agen properti. Rinciannya terdapat 136 kantor agen serta lebih dari 3.000 agen properti.

Berdasarkan penilaian komprehensif dari manajemen PT Modernland Realty Tbk dan anak usahanya, PT Mitra Sindo Sukses, maka memutuskan memberi penghargaan kepada para agent properti dan kantor agent Properti.

Untuk kategori The Best Office Agent diberikan kepada 9 Property, kategori The Best Marketing Agent, masing-masing diberikan kepada Cynthia dari kantor Agent Property Remax Premier dan Ave dari Optima Property, dan juga penghargaan untuk kategori The Sales Inhouse diberikan kepada Suwito Yaputra (Awie).

"Kerja keras, prestasi dan reputasi, kembali mendorong PT Modernland Realty Tbk untuk memberikan penghargaan kepada seluruh agen properti dan kantor agen properti yang selama ini telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk PT Modernland Realty Tbk," ujar Freddy Chan, Senin (26/2/2018).

Ia menambahkan, kerja sama dengan agen properti yang telah terbina selama ini, merupakan sebuah hubungan yang sangat baik bagi kedua belah pihak yang saling menguntungkan. Karena itu, dirinya berharap agar ke depannya hubungan tersebut terus terjaga dan semakin lebih baik lagi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3858 seconds (0.1#10.140)