Kekinian, MNC Bank Dukung Ruang Kerja Zaman Now

Jum'at, 02 Maret 2018 - 18:02 WIB
Kekinian, MNC Bank Dukung Ruang Kerja Zaman Now
Kekinian, MNC Bank Dukung Ruang Kerja Zaman Now
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali membuktikan dukungannya terhadap generasi milenial, atau yang lebih sering disebut generasi Zaman Now. Setelah pada 2017 meluncurkan berbagai aplikasi yang mendukung dinamisnya kaum milenial, kini MNC Bank berpartisipasi dalam pembukaan Werkspace.

Werkspace adalah sebuah ruang kerja yang menawarkan berbagai kelebihan, sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk menumbuhkan bisnis para tenant-nya.

Business Head MNC Bank Budy Setiawan mengatakan, sebagai bank yang berorientasi kepada generasi muda, MNC Bank tidak hanya menghadirkan aplikasi mobile seperti Punyarumah, Punyakartu, dan Punyacelengan bagi milenial yang dinamis dan tech savy, tapi juga mengembangkan lingkungan kerja yang mengakomodir dinamisnya kaum muda.

"Kami juga mendukung upaya yang mengakomodir dinamisnya para milenials, seperti pengembangan coworking space," ujar Budy Setiawan di acara pembukaan Werkspace bertajuk "Marketplace" di Pluit Indah Raya, Jakarta Utara, Jumat (02/03/2018).

Dalam acara tersebut, salah satu anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk ini mengenalkan berbagai produk dan jasa perbankan di tempat yang juga diisi para tenant dan sponsor. Selain itu, Bank juga berpartisipasi pada sesi diskusi dan tanya jawab.

Dalam sesi diskusi, Budy Setiawan mengemukakan berbagai cara dan tips bagi bisnis usaha kecil menengah (small medium enterprises/SME) untuk memanfatkan jasa perbankan bahkan me-leverage-nya untuk mendukung pengembangan bisnis.

Sementara itu, Co-founder Werkspace A Jackson menerangkan bahwa konsep ruang kerja dan kantor seperti Werkspace, memungkinkan perusahaan menengah maupun kecil untuk berhemat dan lebih fleksibel dalam mengalokasikan biaya.

Tidak hanya bagi perusahaan, namun juga individu serta tim yang tengah berkembang dapat memanfaatkan konsep ruang kerja ini untuk mengembangkan potensi dan inovasi karyawannya. Hal tersebut tentunya dapat berdampak pada peningkatan produktivitas.

Dukungan dan edukasi dalam acara Marketplace tersebut menjadi wadah dalam upaya MNC Bank untuk merangkul perusahaan dari berbagai industri yang sudah berjalan, berikut start up potensial dalam menjadi nasabah.

Upaya-upaya tersebut diharapkan dapat baik secara langsung maupun tidak langsung bersumbangsih dalam pertumbuhan kredit serta dana pihak ketiga 2018 di kisaran 9-12%.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4180 seconds (0.1#10.140)