MNC Bank Terus Hadirkan Inovasi Digital

Jum'at, 02 Maret 2018 - 19:22 WIB
MNC Bank Terus Hadirkan Inovasi Digital
MNC Bank Terus Hadirkan Inovasi Digital
A A A
JAKARTA - Sepanjang tahun 2017, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) telah menghadirkan berbagai inovasi berbasis teknologi digital untuk leblh memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan, seperti internet banking, mobile banking serta aplikasi punyakartu dan punyarumah.

Selain itu, MNC Bank juga menghadirkan aplikasi punyacelengan, yakni aplikasi yang dikembangkan untuk memberikan solusi kepada orang tua dalam memberikan pemahaman dasar nilai uang (the value of money) dengan konsep permainan yang menyenangkan.

"Jadi, sekarang kami punya lengkap, e-banking, m-banking, aplikasi di smartphone, punyakartu, punyacelengan, punyarumah. Mudah tanpa beli ke mana-mana, ini membantu masyarakat. Fitur ini akan terus kami tingkatkan," ujar Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo di Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Benny menyampaikan, hal tersebut dilaksanakan karena perseroan meningkatkan fokus kepada klik daripada brick. Brick adalah membangun sebanyak mungkin kantor cabang. Sementara klik menjadikan smartphone sebagai touchpoint MNC Bank.

Artinya, melalui telepon pintar, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dimanapun dan kapanpun. "Aplikasi-aplikasi elektronik channel yang kami kembangkan terus ditingkatkan kemampuannya. Jadi untuk para nasabah yang ingin melakukan transaksi perbankan, bisa langsung meraih handphone saja," pungkas Benny menanggapi transformasi digital yang tengah dijalankan MNC Bank.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)