Citi Indonesia Apresiasi Nasabah Kartu Kredit di Ultah Ke-50

Rabu, 07 Maret 2018 - 15:50 WIB
Citi Indonesia Apresiasi Nasabah Kartu Kredit di Ultah Ke-50
Citi Indonesia Apresiasi Nasabah Kartu Kredit di Ultah Ke-50
A A A
JAKARTA - Citi Indonesia memberikan apresiasi kepada nasabah kartu kredit Citi berupa program 50% off the Next Transaction. Program ini sebagai bentuk apresiasi merayakan dedikasi 50 tahun Citi Indonesia untuk Indonesia. Program ini juga bekerjasama dengan lima mitra e-commerce di Indonesia yang dimulai dari tanggal 1 Maret sampai 30 April 2018.

"Sebagai bank global dengan jaringan di lebih dari 100 negara dan 700 kota, Citi menawarkan produk kartu kredit dengan manfaat dan layanan skala global untuk pasar Indonesia. Kartu kredit pertama Citi diluncurkan pada tahun 1989 dan menjadi bank asing pertama yang mengenalkan kartu kredit ke pasar Indonesia," kata CEO Citi Indonesia Batara Sianturi dalam siaran persnya.

Citi sendiri berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk memberikan kepuasan nasabah setianya. "Di Citi, kami terus mencari cara menyediakan produk dan layanan yang sesuai untuk menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi nasabah,’’kata Ramon del Rosario selaku head of cards and loan Citi Indonesia.

Terlebih saat ini, kata Ramon, dalam rangka hari jadi ke-50, dalam setiap interaksi yang dilakukan pemegang kartu Citi akan memberikan kepuasan dan menyenangkan. Program ini menyediakan berbagai voucher diskon mulai dari Rp. 150.000 sampai Rp. 500.000. ’’Untuk memastikan keamanan nasabah kami terlindungi sepenuhnya saat mereka melakukan pembayaran transaksi on-line, kami menggunakan 3D secure dan One Time Pin (OTP).”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)