MNC Bank Ajak Generasi Zaman Now Mulai Berinvestasi

Kamis, 15 Maret 2018 - 12:06 WIB
MNC Bank Ajak Generasi Zaman Now Mulai Berinvestasi
MNC Bank Ajak Generasi Zaman Now Mulai Berinvestasi
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank turut berpartisipasi aktif dalam melakukan edukasi dan literasi keuangan, salah satunya menyasar generasi zaman now. Guna mengenalkan pentingnya berinvestasi, MNC Bank memberikan sosialisasi dan edukasi seputar keuangan kepada mahasiswa Fakultas Komunikasi Universitas Esa Unggul.

(Baca Juga: MNC Bank Beri Edukasi Keuangan ke Generasi Milenial
Pasalnya, salah satu aspek pendidikan yang perlu dipahami sejak dini yaitu pemahaman tentang keuangan. Dengan bekal pemahaman tentang keuangan yang matang, maka masyarakat akan lebih terampil dalam mengelola produk dan jasa keuangan.

Funding Business Head MNC Bank Rita Montagna mengatakan, MNC Bank berorientasi kepada generasi muda dengan mendukung upaya mempersiapkan generasi milenial untuk mampu tumbuh dan berkembang. “Tentunya harapan kami adalah generasi muda ini nantinya akan berkontribusi terhadap kemajuan bangsa," ujarnya saat pembukaan acara Edukasi dan Literasi Keuangan MNC Bank, di Jakarta (15/3/2018).

Lebih lanjut Ia menjelaskan, MNC Bank memberikan edukasi terkait jasa keuangan seperti perbankan supaya para mahasiswa bisa semakin mengerti pentingnya menabung dan investasi. "Kalau sudah paham dengan perbankan, su udah mengerti ketika mereka nanti masuk dunia kerja," terang dia.

Menurut Rita, kegiatan edukasi dan literasi keuangan yang dilakukan MNC Bank membuat masyarakat, khususnya generasi milenial mengerti tentang perbankan. "Dari pengalaman sebelumnya yang kita lakukan rutin, mereka merasakan manfaatnya dari industri perbankan," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4995 seconds (0.1#10.140)