Resmi, Kini BCA Juga Punya Kartu Berlogo GPN

Senin, 16 April 2018 - 16:03 WIB
Resmi, Kini BCA Juga Punya Kartu Berlogo GPN
Resmi, Kini BCA Juga Punya Kartu Berlogo GPN
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) resmi meluncurkan kartu Paspor BCA berlogo khusus Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). Direktur BCA Santoso mengatakan, penerbitan ini dilakukan dalam rangka mendukung ekosistem sistem pembayaran di dalam negeri yang saling terkoneksi.

"Peluncuran kartu GPN dengan simbol Garuda diinisiasi Bank Indonesia, semua bank issued kartu ini, lahirnya gerbang pembayaran nasional," ujarnya di Jakarta, Senin (16/4/2018).

Santoso menyampaikan, penerbitan ini juga selaras dengan komitmen pemerintah mengintegrasikan berbagai instrumen dan kanal pembayaran secara nasional demi terciptanya efisiensi sistem pembayaran, meningkatkan keamanan dan memperkuat kemandirian sistem pembayaran nasional.

"Peluncuran kartu Paspor BCA GPN merupakan wujud komitmen BCA untuk mendukung pemerintah dalam mengoptimalkan pemrosesan transaksi dalam negeri," tegasnya.

Adapun Kartu Paspor BCA GPN akan tersedia di kantor cabang BCA Jabodetabek secara bertahap mulai 16 April 2018. Nasabah dapat mengganti kartu lamanya dengan kartu Paspor BCA GPN di kantor cabang BCA Jabodetabek, atau membuka rekening baru untuk mendapat kartu Paspor BCA GPN. Penggantian kartu Paspor BCA lama berbasis magnetic stripe tidak dikenakan biaya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4077 seconds (0.1#10.140)