Credit Agricole CIB Resmikan Kantor Perwakilan di Jakarta

Rabu, 18 April 2018 - 15:46 WIB
Credit Agricole CIB...
Credit Agricole CIB Resmikan Kantor Perwakilan di Jakarta
A A A
JAKARTA - Credit Agricole CIB, corporate dan investment bank yang merupakan bagian dari Credit Agricole Group, meresmikan kantor perwakilannya di Jakarta, Indonesia sejak 12 April 2018. Kantor perwakilan ini akan menjadi bagian dari jaringan Credit Agricole CIB di Asia Pasifik dengan kantor pusat di Hong Kong.

Dengan segala keahlian yang dimiliki, kantor perwakilan ini akan memberikan dukungan bagi nasabah untuk menjawab berbagai kebutuhan mereka melalui kerja sama yang erat dengan jaringan bisnis Credit Agricole CIB di luar negeri. “Dengan diresmikannya kantor perwakilan kami di Jakarta, Credit Agricole CIB saat ini hadir di 9 negara di wilayah Asia Pasifik," ujar Senior Regional Officer Credit Agricole CIB Asia-Pacific Michel Roy di Jakarta.

"Pembukaan kantor perwakilan ini merupakan langkah penting kami untuk mendukung pertumbuhan regional dengan menggunakan keahlian kami dalam solusi finansial, capital market, advisory dan bidang-bidang lainnya bagi para nasabah di Indonesia dan internasional," sambungnya.

Chief Representative, Credit Agricole CIB Indonesia Franck Passillier menambahkan, kehadiran Credit Agricole CIB, corporate dan investment bank di Indonesia memperkokoh hubungan dengan pemerintah dan perusahaan-perusahaan Indonesia serta nasabah-nasabah dari luar negeri yang telah menjalankan bisnis di Indonesia.

"Dengan kantor perwakilan yang baru, ke depan kami akan dapat menyediakan layanan yang lebih dinamis agar mereka lebih dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia, yang merupakan Negara dengan perekonomian terbesar di ASEAN (Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara),” terang Franck.

Credit Agricole CIB sendiri menyediakan layanan dan produk finansial yang komprehensif untuk memenuhi beragam kebutuhan nasabah dalam berbagai industri di Indonesia. Antara lain Structured Finance (proyek pembiayaan untuk industri Energi dan Infrastruktur, Aviasi, Pelayaran, Telekomunikasi dan Pembiayaan Akuisisi), Perdagangan Internasional dan Pembiayaan Ekspor.

Selanjutnya Pembiayaan Komoditas, Corporate Banking, Fixed Income dan Foreign Exchange, Penerbitan Obligasi dan Advisory. Credit Agricole Group telah hadir di 9 negara di wilayah Asia Pasifik yakni Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Singapura, Korea Selatan dan Taiwan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)