MNC Asset Management Tambah Dua Agen Penjual Reksa Dana

Selasa, 08 Mei 2018 - 16:32 WIB
MNC Asset Management...
MNC Asset Management Tambah Dua Agen Penjual Reksa Dana
A A A
JAKARTA - PT MNC Asset Management terus berkomitmen memberi akses bagi masyarakat dalam berinvestasi reksa dana dengan melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Mirae Asset Sekuritas dan PT Supermarket Reksadana Indonesia sebagai agen penjual. Kesepakatan ini diharapkan dapat meningkatkan dana kelolaan dari 8 produk open end yang bisa dibeli masyarakat melalui kedua agen tersebut.

Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian menyambut baik kesepakatan kerja sama ini dengan harapan dapat meningkatkan dana kelolaan dari 8 produk open end yang bisa dibeli masyarakat melalui PT Mirae Asset Sekuritas dan PT Supermarket Reksadana Indonesia.

"Kita punya harapan kerja sama ini dijalankan dengan penuh komitmen. Kami janji beri servis terbaik bagi mitra kami, sehingga hasil investasi yang kami kelola berikan hasil optimal," ujar Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian di Gedung MNC Financial Tower, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Lebih lanjut Ia menyampaikan, dengan bertambahnya agen penjual reksa dana atau APERD, perusahaan berani memperluas akses masyarakat untuk berinvestasi reksa dana yang ditawarkan MNC Asset. Dengan menambah dua agen penjual ini, maka perusahaan sudah memiliki 8 APERD.

Secara keseluruhan yang terdiri dari 2 APERD Bank yaitu BRI dan BNI, serta 6 APERD Non Bank yaitu Indo Premier, Philips Sekuritas, Harem, MNC Sekuritas, Mirae Asset Sekuritas dan Supermarket Reksadana. "Mudah-mudahan bisa mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan produk kami, serta ada peningkatan dana keloiaan dari kesepakatan penambahan APERD hari ini," pungkas Frery.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0757 seconds (0.1#10.140)