MNC Kapital Luncurkan Logo Baru

Kamis, 31 Mei 2018 - 18:03 WIB
MNC Kapital Luncurkan Logo Baru
MNC Kapital Luncurkan Logo Baru
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (MNC Financial Services) hari ini mengumumkan peluncuran logo baru perseroan. Hal ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan manajemen perseroan pasca menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) perseroan.

Direktur Utama MNC Kapital Wito Mailoa mengatakan, seiring dengan berbagai langkah strategis yang dilakukan perseroan, pihaknya memandang perlu meluncurkan logo baru untuk memperkuat bisnis dan mengomunikasikan nilai dan komitmen perseroan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dan seluruh pemangku kepentingan.

"Kami memandang meluncurkan logo baru sangat penting memperkuat bisnis kami dan dapat mengkomunikasikan nilai dan komitmen kami untuk peningkatan kualitas pelayanan ke pelanggan dan pemangku kepentingan," katanya di Gedung iNews Center, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Dia menjelaskan, logo MNC Financial Services tetap memiliki bentuk diamond serta huruf kapital MNC sebagai identitas MNC Group. Namun, saat ini logonya memiliki warna dasar biru laut dan logo berubah menjadi warna emas.

"Tadinya ada empat warna biru merah, kuning, hijau, sekarang diubah jadi warna emas," imbuh dia.

Menurutnya, filosofi dari logo tersebut adalah lingkaran dalam logo melambangkan sinergi yang berkelanjutan antar unit bisnis di bawah MNC Kapital. Kemudian, cahaya putih terang mencerminkan energi perseroan, serta garis pemisah mencerminkan orientasi kedepan (moving forward).

"Salah satu identitas dan semangat perseroan, dan selalu look forward untuk masa depan. Kita selalu meningkatkan jasa pelayanan kita. Makanya banyak produk kita yang digitalize," tuturnya.

Sementara warna dasar biru laut merepresentasikan kepercayaan (trust) dan warna emas merepresentasikan kekayaan, kemakmuran dan kesuksesan. Logo ini akan diaplikasikan di tujuh unit bisnis MNC Kapital, yaitu PT Bank MNC Internasional Tbk, PT MNC Finance, PT MNC Guna Usaha, PT MNC Sekuritas, PT MNC Assett Management, PT MNC Asuransi Indonesia, dan PT MNC Life Assurance.

"Ini dirancang untuk merefleksikan pertumbuhan dan penggerak inovasi," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)