Properti Indonesia Award 2018 Tetapkan 37 Karya Terbaik

Kamis, 05 Juli 2018 - 01:18 WIB
Properti Indonesia Award...
Properti Indonesia Award 2018 Tetapkan 37 Karya Terbaik
A A A
JAKARTA - Penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) kembali dihelat untuk kali keenam, semenjak tahun 2013. PIA merupakan ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent.

Chief Executive Officer (CEO) Majalah Properti Indonesia Said Mustafa mengatakan, PIA 2018 dianugerahkan kepada sejumlah perusahaan properti, proyek properti, para pemuka dari industri properti serta penudkung dan layanan industri properti.

"Properti Indonesia Award bukanlah sebuah kompetisi, melainkan lebih kepada penghargaan yang dipersembahkan atas dedikasi dan kontribusi kepada para insan properti di Indonesia. Juga industri terkait yang secara nyata dan positif telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya dalam melahirkan produk-produk berkualitas," ujar dia dalam keterangan resmi, Rabu (4/7/2018).

Properti Indonesia Award didedikasikan untuk mengapresiasi kepada mereka yang memiliki pemikiran kreatif dan inovatif serta langkah dan kebijakan yang cermat dalam pengelolaan industri, meski di tengah situasi ekonomi yang belum kondusif.

Adapun dewan juri Properti Indonesia Award 2018 berasal dari ahli di bidang properti yang kompeten dan sarat pengalaman. Setelah melalui proses yang panjang, dewan juri merumuskan lima kategori peraih penghargaaan, yaitu Kategori Property Project, Property Corporate, The Inspiring Person, Property Supporting Business, dan Property Services. Dari kelima kategori tersebut, menghasilkan 37 penerima tropi Properti Indonesia Award 2018.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2750 seconds (0.1#10.140)