Program Atlet Nabung Saham Bisa Jadi Investasi Jangka Panjang

Jum'at, 13 Juli 2018 - 21:20 WIB
Program Atlet Nabung Saham Bisa Jadi Investasi Jangka Panjang
Program Atlet Nabung Saham Bisa Jadi Investasi Jangka Panjang
A A A
JAKARTA - PT MNC Sekuritas menerangkan, program Atlet Nabung Saham bisa menjadi investasi jangka panjang bagi para olahragawan di Tanah Air. Terutama bagi mereka yang mendapatkan hadiah dari kejuaraan, untuk selanjutnya bisa diinvestasikan ke pasar saham.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, apa yang pihaknya lakukan lewat Atlet Nabung Saham sebagai upaya memberikan kontribusi ke dunia olahraga nasional. "Kita beri contoh ke yang lain untuk mulai peduli ke atlet. Mereka atlet bangsa yang layak kita support," ujarnya di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Susy menjelaskan, dengan meluncukan program Atlet Nabung Saham, MNC Sekuritas ingin menyasar semua komunitas untuk berinvestasi. "Ada berapa asosiasi atlet kita sudah ketemu. Komunitas futsal, tarung derajat, ini bertahap perlu proses untuk kenalkan investasi," katanya.

Dia menambahkan, program ini bisa bergulir dengan lebih baik oleh banyak sekuritas, sehingga bisa turut mengembangkan pasar modal Indonesia. "Bayangkan kalau semua atlet nabung saham. Target kita masih pendekatan ke asosiasi, ini ada nabung saham loh, kalau menang uangnya banyak diinvestasiin dong," pungkas Susy.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8624 seconds (0.1#10.140)