FWD Life Hadirkan Inovasi Asuransi Kesehatan Terjangkau

Rabu, 08 Agustus 2018 - 09:35 WIB
FWD Life Hadirkan Inovasi Asuransi Kesehatan Terjangkau
FWD Life Hadirkan Inovasi Asuransi Kesehatan Terjangkau
A A A
JAKARTA - Inovasi asuransi kesehatan terjangkau dengan manfaat rawat inap lengkap dihadirkan PT FWD Life Indonesia melalui jalur distribusi online (eCommerce). Asuransi Bebas Handal menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah, dengan pilihan kontribusi mulai dari Rp75.000 dan pilihan manfaat tahunan Rp50 juta atau Rp100 juta.

Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook menjelaskan, FWD Life menyasar segmen nasabah baru yang membutuhkan asuransi kesehatan yang lengkap, mudah dan terjangkau. Menurut dia, salah satu faktor penyebab rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia adalah masyarakat menggangap bahwa produk asuransi itu rumit, sulit dipahami dan mahal. ''Fakta tersebut yang memacu kami untuk berinovasi meluncurkan produk yang memberikan manfaat lengkap dengan harga terjangkau bagi segmen nasabah baru,”kata Choo di Jakarta.

Peluncuran Asuransi Bebas Handal, lanjut dia, diharapkan dapat membantu meningkatkan utilitas asuransi untuk segmen nasabah baru, termasuk salah satunya adalah pekerja informal paruh waktu.

Chief Product Proposition & Sharia FWD Life Ade Bungsu menambahkan bahwa FWD Life berkomitmen untuk menghadirkan diferensiasi unik dalam setiap produk yang diluncurkan. ''FWD Life meluncurkan Asuransi Bebas Handal, yakni produk asuransi kesehatan inovatif yang berbasis syariah yang cocok untuk dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Asuransi Bebas Handal menawarkan tiga kelebihan utama yakni terjangkau, simpel dan lengkap,” ungkap Ade.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8202 seconds (0.1#10.140)