Kerja Sama Equity Life Indonesia-Bank Jateng Gaet 5.000 Nasabah

Rabu, 19 September 2018 - 14:56 WIB
Kerja Sama Equity Life Indonesia-Bank Jateng Gaet 5.000 Nasabah
Kerja Sama Equity Life Indonesia-Bank Jateng Gaet 5.000 Nasabah
A A A
JAKARTA - Melalui kemitraan pemasaran produk Whole Life Investa Protection, PT Equity Life Indonesia (Equity Life) bersama Bank Jateng sukses memasyarakatkan pentingnya asuransi sebagai salah satu pilar untuk melindungi keuangan keluarga Indonesia. Hal itu ditunjukkan dengan pencapaian 5.000 nasabah dalam waktu 2 tahun sejak diluncurkan.

Presiden Direktur Equity Life Samuel Setiawan mengungkapkan, berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tahun 2017, penetrasi pengguna asuransi individu di Indonesia masih sebesar 10%. Artinya, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat untuk penggunaan asuransi masih sangat rendah.

"Hal inilah yang mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam melahirkan produk keuangan serta berbagai program nasabah menarik untuk keberhasilan rencana masa depan keluarga Indonesia. Ini juga sebagai wujud komitmen kami dalam mendukung program pemerintah dalam memberikan kemudahan akses terhadap produk finansial (inklusi keuangan)," ujar Samuel dalam siaran pers, Rabu (19/9/2018).

Jawa Tengah sebagai salah satu propinsi terbesar di Indonesia merupakan pasar potensial bagi pertumbuhan asuransi. Kebutuhan akan proteksi dan investasi sebagai perencanaan keuangan jangka panjang terus meningkat, baik di lapisan masyarakat bawah hingga prime customer.

Dia mengatakan, produk asuransi jiwa Whole Live Investa Protection dirancang sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Tengah dimana nasabah diberikan garansi perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat dan investasi.

Samuel menambahkan, produk ini juga merefleksikan komitmen Equity Life dan Bank Jateng untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Jawa Tengah di tengah risiko kehidupan yang tidak pasti. "Kami juga akan terus mengedukasi masayarakat pentingnya perlindungan asuransi sebagai investasi kehidupan mereka," tuturnya.

Di samping memberikan solusi, Equity Life dan Bank Jateng juga memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah mempercayai produk Whole Life Investa Protection melalui program Undian Tanda Kasih Nasabah Bank Jateng.

Program ini sudah berlangsung sejak 1 Februari hingga 31 Agustus 2018. Ada total 23 pemenang dengan hadiah utama Toyota New Rush beserta variasi hadiah lainnya seperti sepeda motor, handphone, dan alat elektronik.

"Kami bersyukur produk beserta program undian ini disambut antusiasme yang positif dari nasabah Bank Jateng. Kerja sama strategis bersama Equity Life akan terus kami lanjutkan untuk mewujudkan visi Bank Jateng sebagai bank terpercaya, sehingga menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jawa Tengah," ujar Kepala Divisi Jaringan dan Jasa Layanan Bank Jateng Agus Sapto Prasetio
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6623 seconds (0.1#10.140)