KasPro Dukung Transaksi Nontunai di Asian Para Games 2018

Rabu, 03 Oktober 2018 - 21:03 WIB
KasPro Dukung Transaksi Nontunai di Asian Para Games 2018
KasPro Dukung Transaksi Nontunai di Asian Para Games 2018
A A A
JAKARTA - PT Solusi Pasti Indonesia (PT SPI) mendukung transaksi nontunai selama perhelatan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 6-13 Oktober di Jakarta melalui aplikasi KasPro.

KasPro akan menjadi alat pembayaran nontunai selama perhelatan Asian Para Games 2018. KasPro bisa digunakan masyarakat, khususnya volunteer Asian Para Games untuk bertransaksi.

"Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari event internasional Asian Para Games 2018. Dalam minggu ini kami juga akan meluncurkan berbagai layanan berbasis teknologi untuk kemudahan pengguna KasPro," ujar Direktur Keuangan PT SPI David Santoso dalam keterangan persnya, Rabu (3/10/2018).

Dia menuturkan, KasPro merupakan aplikasi pembayaran digital yang telah mendapatkan izin uang elektronik dari Bank Indonesia pada bulan Mei 2018.

"KasPro saat ini sudah dapat di download di Playstore dan dalam waktu dekat akan hadir di App store. Selain untuk melakukan transaksi di merchant yang terdapat di area Asian Para Games, KasPro juga dapat digunakan untuk pembelian pulsa, token listrik dan kedepannya dapat digunakan untuk pembayaran lainnya," tutur dia.

Direktur Utama Digiasia Bios Hermansjah Haryono menambahkan bahwa Digiasia bersama SPI akan terus berkomitmen untuk mendorong financial technology sebagai bagian dari kehidupan masyarakat di era digital baik untuk penggunaan online maupun offline.

Pria yang akrab disapa Iman juga menyatakan, Digiasia mendukung penuh penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Jakarta. "Kita erharap kesuksesan pesta olahraga internasional ini dapat menjadi kebanggaan kita semua serta mendoakan kesuksesan tim Indonesia di ajang ini," tandasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4669 seconds (0.1#10.140)