SiCepat Ekspres Berdonasi untuk Memajukan Pendidikan Indonesia

Kamis, 24 Januari 2019 - 17:07 WIB
SiCepat Ekspres Berdonasi untuk Memajukan Pendidikan Indonesia
SiCepat Ekspres Berdonasi untuk Memajukan Pendidikan Indonesia
A A A
SiCepat Ekspres, melalui program SiCepat Syariah, mengajak para Sahabat SiCepat, yaitu para loyal member untuk ikut berdonasi agar dapat memajukan Pendidikan di Indonesia. Melalui program yang menggandeng Dompet Dhuafa ini, para loyal member yang mendapatkan potongan ongkir dari setiap transaksi pengiriman barang bisa ikut berpartisipasi.

Layanan SiCepat Syariah sendiri telah diluncurkan setahun lalu, di mana donasi yang didapatkan dari member SiCepat ini disalurkan kepada pondok pesantren yang berada di Lombok dan Cilacap. Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai menjelaskan, sekarang ini, SiCepat Ekspres menambahkan manfaat dari donasi ini, yaitu dengan mendukung sekolah literasi yang diprakarsai oleh Dompet Dhuafa.

"Dengan menggandeng Dompet Dhuafa tentu saja akan menambah value bagi yang berdonasi melalui program SiCepat Syariah, karena akan bertambah lagi manfaat yang bisa diberikan untuk membantu anak-anak usia sekolah," katanya.

Laporan pertanggungjawaban program SiCepat Syariah, lanjut The Kim Hai, dikeluarkan setiap 3(tiga) bulan, agar transparansinya tetap terjaga. Saat ini program SiCepat Syariah baru dapat diikuti oleh seluruh Sahabat SiCepat yang telah bergabung menggunakan jasa layanan SiCepat Ekspres (kecuali Market Place).

Pendandatanganan Perjanjian Kerjasama SiCepat Syariah dengan Dompet Dhuafa ini diwakili oleh Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres, pada tanggal 24 Januari 2019.

"Beberapa program dan penawaran menarik senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang," katanya.

SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan fokus utama dalam pelayanannya.

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)