BCA Dorong Anak Muda Punya Pola Pikir Industri Kreatif

Selasa, 05 Maret 2019 - 22:25 WIB
BCA Dorong Anak Muda Punya Pola Pikir Industri Kreatif
BCA Dorong Anak Muda Punya Pola Pikir Industri Kreatif
A A A
TANGERANG - BCA Expoversary 2019 telah sukses digelar dari sisi pengunjung maupun transaksi. Yang perlu dicatat, di event perayaan ulang tahun BCA ke-62 ini, manajemen juga ingin menanamkan pola pikir industri kreatif kepada generasi muda.

Terkait hal ini, BCA Expoversary 2019 menghadirkan Indoestri Workshop dengan beragam tema. Di antaranya, workshop Smartphone Photography Essentials dengan instruktur Danny AW dari Kami Studio dan Compact Leather Wallet Making yang dipandu oleh Nicolas Theo.

Nah untuk Indoestri Workshop bertema Leather Pencil Case Making, pihak BCA menghadirkan 20 anak Panti Asuhan Harapan Remaja. Pada acara yang diadakan di ICE BSD, Tangerang, Banten tersebut, turut hadir Direktur BCA Erwan Yuris dan instruktur workshop Nicolas Thoe.

Workshop memberikan pelatihan dan pendampingan kepada anak-anak panti asuhan ini tentang cara membuat kotak pensil dari bahan kulit. Selain mengasah kreativitas, workshop ini bertujuan untuk melatih keterampilan dalam membuat karya-karya unik seperti kotak pensil kulit ini. Pada kesempatan yang sama, BCA juga memperkenalkan Tahapan Xpresi BCA sebagai salah satu sarana untuk menabung.

"Ulang tahun BCA yang ke-62 tahun ini ingin kami maknai sebagai kesempatan untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat. Termasuk anak panti asuhan yang membutuhkan pendampingan lebih mengenai hal-hal di industri kreatif," ucap Erwan Yuris seraya berharap, anak-anak Panti Asuhan Harapan Remaja ini pada akhirnya akan lebih terbuka terhadap hal-hal kreatif, sehingga termotivasi mereka untuk menggapai cita-citanya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)