Modernland Realty Dukung Millenial Safety Road Festival

Senin, 24 Juni 2019 - 14:29 WIB
Modernland Realty Dukung Millenial Safety Road Festival
Modernland Realty Dukung Millenial Safety Road Festival
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk., melalui anak usahanya PT Modern Industrial Estat, mendukung kegiatan Millennial Road Safety Festival yang diselenggarakan Polda Banten di Lapangan Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/6).

Kegiatan ini adalah kegiatan yang bertujuan mengajak generasi millenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas, dengan mengusung acara "Merajut Persatuan dalam Kebhinekaan dan Millenial Road Safety".

Direktur Utama PT Modern Industrial Estat, Pascall Wilson, mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan Millennial Road Safety Festival karena sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas.

"Ini juga merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan sekitar," ujar Pascall Willson dalam keterangannya, Senin (24/6/2019).

Kapolda Banten Irjen. Pol. Tomsi Tohir mengatakan, melalui kegiatan ini ditargetkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi milenial atau generasi yang lahir antara tahun 1980 dan 2000.

Data korban kecelakaan lalu lintas dari tahun 2017-2018, kata Kapolda Banten, didominasi dari kalangan millenial. "Sekitar 55% korban adalah milenial," kata Tomsi Tohir.

Dia menambahkan, mayoritas kecelakaan tersebut berasal dari kendaraan roda dua. "Targetnya di tahun 2020, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan milenial harus dibawah 55%, kalau bisa di bawah 30%," ujarnya.

Millennial Road Safety Festival di Lapangan Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dimeriahkan artis-artis Ibukota seperti Wali Band, Ike Nurjanah dengan Host yakni Sule. Dan banyak sekali kegiatan yang digelar serta dihiasi 1.000 Pantun Kebhinekaan.

Dalam acara tersebut juga disediakan berbagai hadiah door prize yang diberikan kepada peserta dengan total hadiah 7 unit sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)