Pasca Putusan MK, Bisnis Startup Diyakini Terus Meningkat

Sabtu, 29 Juni 2019 - 21:01 WIB
Pasca Putusan MK, Bisnis Startup Diyakini Terus Meningkat
Pasca Putusan MK, Bisnis Startup Diyakini Terus Meningkat
A A A
JAKARTA - Co-founder Gorry Holdings, William Susilo, mengatakan bahwa bisnis startup di Indonesia akan bergairah setelah Mahkamah Konstitusi (MK) mengeluarkan putusan terkait sengketa Pilpres 2019. Pasalnya, kata William, Presiden Joko Widodo memiliki visi dan misi yang bisa membuat startup di Indonesia terus berkembang.

"Bisnis startup atau rintisan memang bisnis yang mudah dan menguntungkapkan apalagi trenbisnis statrup semakin meningkat dan diminati," ujar William di Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Lanjutnya, bahwa berbagai jenis startup akan menguntungkan jika telah menetapkan konsep bisnis serta mempertimbangkan pangsa konsumen yang dituju.

"Bisnis startup itu areanya banyak dan potensial jadi kita harus menentukan jenis bisnisnya agar lebih mudah dalam mengambil keuntungan yang besar," jelasnya.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution meyakini investasi akan meningkat setelah Mahkamah Konstitusi mengeluarkan putusan terkait sengketa Pilpres 2019. "Saya optimis pengumuman MK akan membuat investasi meningkat," jelasnya.

Senada, ekonom dari Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira, mengatakan investor saat ini sudah menentukan langkahnya dalam berinvestasi di Indonesia pasca putusan MK.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5248 seconds (0.1#10.140)