Gandeng Lee Yong Dae, Hanwha Life Tingkatkan Nasabah Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 22:41 WIB
Gandeng Lee Yong Dae,...
Gandeng Lee Yong Dae, Hanwha Life Tingkatkan Nasabah Indonesia
A A A
JAKARTA - Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), salah satu perusahaan asuransi terbesar di Korea Selatan, mendaulat Lee Yong Dae, pebulutangkis asal negeri ginseng, sebagai Brand Ambassador.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom mengungkapkan, kehadiran Lee Yong Dae ini untuk meningkatkan nasabah pada Hanwha Life. Pasalnya, saat ini Indonesia meruapakan pangsa pasar yang mulai meningkat dalam hal penggunaan asuransi.

"Kami ingin menyediakan produk asuransi yang menjawab kebutuhan nasabah kami karena Indonesia dalam minat penggunaan nasabah sudah meningkat," ujar David Yeom di Jakarta, Sabtu (7/12/2019).

Dia melanjutkan melihat sosok dan prestasi Lee Yong Dae sesuai dengan kampanye Lifeplus dari Hanwha Life yang ingin memberikan nilai lebih dan pengalaman positif kepada lingkungan sekitarnya.

"Badminton merupakan olahraga yang populer di Indonesia. Kami harap Lee Yong-dae dan acara K-Health Bucket List bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang hendak membuat impian menjadi nyata," jelasnya.

Lee Yong Dae merupakan atlet badminton ganda putra dan ganda campuran yang kerap disapa sebagai pangeran bulu tangkis Korea Selatan. Pria kelahiran 11 September 1988 ini adalah peraih medali emas dalam olimpiade tahun 2008 dan Asian Games tahun 2014. Juara Spain Masters dan Macau Open tahun 2018 ini juga dikenal sebagai Raja Super Series Ganda Putra.

Dalam acara K-Health Bucket List hari Sabtu (7/12) di FX Sudirman, Lee Yong Dae hadir menyapa lebih dari 350 penggemarnya. Pada kesempatan tersebut, Lee Yong Dae dan pebulu tangkis asal Indonesia, Bellaetrix Manuputty, turut memberikan pelatihan dan melakukan Fun Badminton Challenge bersama peminat bulu tangkis.

“Saya dan Hanwha Life mengajak masyarakat Indonesia bermain bulu tangkis agar tubuh lebih sehat dan hati gembira di acara K-Health Bucket List. Selain kesehatan fisik dan jiwa, perencanaan keuangan yang sehat juga sangat penting dalam mewujudkan impian," ucap Lee Yong Dae.

Produk asuransi Hanwha Bucket List Plan hadir membantu nasabah merencanakan dana liburan ke Korea atau impian lainnya. Dengan menabung mulai dari Rp400.000 per bulan, nasabah akan mendapatkan target dana pasti mulai dari Rp14 juta, extra dana sampai 3%, proteksi asuransi jiwa terhadap kecelakaan, serta berbagai penawaran istimewa dan hadiah menarik seperti voucher, koper atau cashback dari Hanwha Life.

“Saya harap acara K-Health Bucket List bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai olahraga badminton. Awal tahun depan saya akan datang lagi untuk bertanding di Jakarta. Dukung saya ya!” tutup Lee Yong Dae.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)