alexametrics

D'Khayangan Bawa Pulang Award The Most Luxurious Retirement Home

loading...
A+ A-
JAKARTA - Senior Living D'Khayangan, salah satu anak usaha Jababeka Group, meraih penghargaan The Most Luxurious Retirement Home di Indonesia pada akhir pekan kemarin. Penghargaan tersebut merupakan bagian dari apresiasi dan pencapaian Senior Living D’Khayangan sebagai penyedia hunian terpadu eksklusif untuk lansia yang pelayanannya menyesuaikan kebutuhan individu.

Penyelenggara survei sudah lama melakukan penilaian dengan cara mengamati dan memantau perkembangan berbagai macam senior living atau panti werdha di Indonesia. Saat ini jumlah senior living berjumlah 20 hunian dan proses penilaiannya mengacu pada aspek fasilitas, aktivitas, dan layanan yang diberikan.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan hampir 12 bulan, tim penyelenggara yakni Kabar Indonesia, menyimpulkan, Senior Living D’Khayangan layak mendapatkan award sebagai panti werdha termegah dengan fasilitas terlengkap di Indonesia. Pengumuman penghargaan itu disampaikan akhir pekan kemarin kepada manajemen Senior Living D’Khayangan sebagai “The Most Luxurios Retirement Home” di Indonesia.



Terkait hal ini Presiden Direktur Senior Living D’Khayangan Marlin Marpaung mengaku, bangga dengan penghargaan tersebut. Penghargaan tersebut menurutnya hasil kerja keras dari seluruh keluarga besar perusahaan.

“The Most Luxurious Retirement Home yang berhasil diterima merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan Senior Living D’Khayangan yang telah memberikan dedikasinya selama ini. Kami tentunya sangat mengapresiasi penghargaan ini, yang menggambarkan bahwa pelayanan sepenuh hati yang kami coba berikan di setiap layanan D’Khayangan bisa sampai kepada member kami,” kata Marlin dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (24/12/2019).

Dijelaskan, prestasi ini diyakini akan memacu Senior Living D'Khayangan untuk terus bisa mempertahankan dan meningkatkan pencapaian yang diraih selama ini. "Dengan diraihnya penghargaan yang bergengsi ini, buat kami ini bukan sekadar mendapatkan pengakuan dari publik dan pihak eksternal atas kinerja perusahaan, tentunya award ini akan semakin mendorong kami untuk terus mempertahankan kepercayaan dari para member yang sudah ada, dan calon member kami nanti,” pungkasnya.

Penganugerahan award ini sendiri baru akan digelar pada Februari 2020 di hadapan para member Senior Living D’Khayangan dari mancanegara dan dalam negeri.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top