Makna Natal Bagi Menkeu Sri Mulyani dan Menteri BUMN Erick Thohir

Rabu, 25 Desember 2019 - 15:05 WIB
Makna Natal Bagi Menkeu Sri Mulyani dan Menteri BUMN Erick Thohir
Makna Natal Bagi Menkeu Sri Mulyani dan Menteri BUMN Erick Thohir
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani memaknai Natal 2019 dengan penuh keberagaman. Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini berharap agar momentum Natal bisa merajut tali persatuan dan kesatuan melalui persahabatan. Ini sejalan dengan tema Natal tahun ini yaitu hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang.

"Bangsa Indonesia adalah bangsa yang penuh keberagaman. Anugerah keberagaman ini kita senantiasa rajut di dalam tali persatuan dan kesatuan melalui persahabatan. Tema Natal kali ini hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang," ujar Sri Mulyani dalam akun instagramnya di Jakarta, Rabu (25/12/2019).

Dia melanjutkan, tema tersebut sangat tepat untuk memberikan pesan kepada kita semua tentang pentingnya menjaga dan merajut tali persatuan dan kesatuan republik Indonesia.

"Selamat merayakan hari Natal 2019. Semoga Tuhan YME senantiasa menganugerahi Indonesia dalam kedamaian dan persahabatan antar umat manusia," ucapnya.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir memaknai Natal dengan berkumpul bersama keluarga. "Seasons Greetings and happy holiday. Selamat berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih," jelasnya.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6120 seconds (0.1#10.140)