alexametrics

Sambut Imlek, MNC Bank Tebar Beragam Promo Menarik

loading...
A+ A-
JAKARTA - Menyambut Tahun Baru Imlek 2571, selain menghias jaringan kantor dengan berbagai ornamen bernuansa imlek, PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali menghadirkan promo istimewa kepada seluruh nasabahnya.

"Tahun Baru Imlek yang dirayakan pada 25 Januari ini adalah kesempatan yang tepat untuk meningkatkan hubungan baik dengan nasabah dan mitra bisnis Bank, serta menyambut nasabah baru dan memperluas jaringan bisnis MNC Bank," terang Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di Jakarta, Kamis (23/1/2020).
Untuk memeriahkan datangnya tahun Tikus Logam, MNC Bank menawarkan kejutan Lucky Angpao sampai dengan Rp200.000 untuk setiap pembukaan baru Rekening Tabungan MNC. Tidak hanya itu, para pemegang kartu kredit MNC Bank 'penggila' belanja online juga dimanjakan dengan Program Kejutan Imlek Diskon s/d 80% + 8% di e-commerce pilihan, yaitu JDID, Bukalapak dan Elevenia.
Bagi yang berminat dengan Lucky Angpao berupa cashback sampai dengan Rp200.000, dapat membuka tabungan di setiap Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, dan Kantor Kas. Dengan minimal setoran awal Rp1.000.000,- pada pembukaan baru Tabungan MNC, nasabah Tabungan MNC Perorangan dapat mencoba peruntungannya pada pohon Mei Hua di setiap jaringan kantor.

Sementara bagi masyarakat yang belum memiliki kartu kredit MNC Bank, dapat mengajukannya dengan mudah melalui aplikasi punyakartu yang dapat diunduh melalui playstore atau appstore. Masyarakat dan nasabah yang tertarik pada promo tabungan dan kartu kredit dapat mengakses laman MNC Bank www.mncbank.co.id atau menghubungi call center 1500 188 untuk informasi lebih lanjut.
Selain untuk meningkatkan awareness terhadap produk tabungan dan kartu kredit dari MNC Bank, promo ini juga sebagai salah satu upaya meningkatkan porsi dana murah bank serta usage dari kartu kredit.Mahdan mengatakan, tahun 2020 merupakan tahun dimana MNC Bank berada pada tahapan ke 2 pengembangan MNC Bank yaitu Focusing Business, pada tahap ini Bank fokus meningkatkan jumlah nasabah baik funding maupun lending pada segmen consumer dan retail.
"Untuk mencapai target kami di 2020, kami telah menyiapkan strategi untuk menggenjot pertumbuhan dana murah, penyaluran kredit yang berkualitas, dan efesiensi operasional. Selain dengan berbagai inovasi produk dan promo, kami juga meningkatkan infrastruktur digital agar dapat terus memberikan layanan keuangan dan pengalaman perbankan terbaik kepada nasabah," pungkas Mahdan.

(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top