Sasar Pangsa Pasar Milenial, CIMB Niaga Gandeng Youtubers Ternama

Sabtu, 08 Februari 2020 - 21:33 WIB
Sasar Pangsa Pasar Milenial, CIMB Niaga Gandeng Youtubers Ternama
Sasar Pangsa Pasar Milenial, CIMB Niaga Gandeng Youtubers Ternama
A A A
JAKARTA - CIMB Niaga menggelar XTRA XPO pada tanggal 8-9 Februari 2020 di ICE BSD, Tangerang. Pada penyelenggaraan tahun ke-4 ini, CIMB NIAGA menggandeng Youtubers ternama tanah air untuk menyasar pangsa pasar milenial. Youtubers itu antara lain Gen Halilintar, Angga Candra, Rahmania Astrini, Andmesh, Eclat Story, Adikara Fardi, dan Tami Aulia.

Para Youtubers tersebut akan menghibur pengunjung di panggung utama secara bergantian selama acara berlangsung. Pameran perbankan ritel yang mengusung konsep Fun Family Weekend Getaway ini, menghadirkan ragam promosi spesial Xtra Crazy Deals berupa diskon dan cashback 65% untuk pembelian gadget, travel, fashion & beauty, down payment (DP) mobil, dan DP rumah menggunakan Poin Xtra.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengungkapkan, Melalui XTRA XPO, pihaknya memberikan kemudahan kepada para nasabah untuk mendapatkan berbagai produk yang dibutuhkan dengan skema yang menguntungkan. "Tahun ini, kami juga menambah kuota diskon dan cashback menjadi 6.500, sehingga makin banyak nasabah yang bisa menikmatinya,” katanya di sela-sela acara XTRA XPO 2020, Sabtu (08/02/2020)

Pameran tersebut, lanjutnya, merupakan upaya CIMB NIAGA untuk mengenalkan lebih dekat produk-produk dan layanan perbankan sekaligus memberikan pengalaman akan kemudahan transaksi bagi nasabahnya. "Selain itu, pameran yang merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan hari ulang tahun (HUT) CIMB Niaga ke-65 pada 26 September mendatang ini juga ditujukan sebagai bentuk apresiasi dan nilai tambah bagi nasabah".

Tidak hanya menghadirkan Youtuber ternama dalam menyasar pangsa pasar milenial, dalam pameran ini CIMB Niaga juga memanjakan penggemar esports, dengan menyelenggarakan PUBG Mobile Championship presented by ON Account & Indie Account dengan total hadiah Rp100 juta.

Sebanyak 1.000 tim esports berpartisipasi dalam serangkaian kualifikasi menuju Grand Final. Pada Grand Final 8-9 Februari 2020, 8 pemenang hasil dari kualifikasi tersebut akan berhadapan dengan 8 Pro Team yakni Aura, Bigetron, Boom, Bonafide, EVOS, ONIC, Rex Regum dan Victim. Kompetisi ini juga menghadirkan sejumlah shoutcaster ternama diantaranya Julia, Pulung, Fauzan, Brenda, Mongstar, Kornet, dan Ranger Emas.

Pada gelaran kali ini, berbagai tawaran menarik seperti program diskon 65%, memanjakan pengunjung. Nasabah, melalui program ini, bisa memperoleh beragam produk dengan harga spesial, antara lain iPhone 11 Pro 64GB seharga Rp16.500.000,- dan ditambah diskon 65%, nasabah cukup membayar Rp5.775.000,- hanya dengan menukar 577.500 Poin Xtra.

Adapun jika Poin Xtra yang dimiliki tidak cukup, nasabah masih bisa membelinya dengan kombinasi 20% Poin Xtra sebesar 115.500 poin ditambah sisa pembayaran Rp4.620.000,- menggunakan Kartu Debit/Kartu Kredit CIMB Niaga.

Nasabah juga bisa memanfaatkan skema cashback 65% untuk DP rumah atau apartemen senilai Rp75 juta dan Rp150 juta dengan menggunakan Poin Xtra selama masa pameran. Adapun developer mitra CIMB Niaga yang hadir di XTRA XPO yakni Sinarmas Land, Ciputra Land, Premier, Summarecon Serpong, BSA Land, dan Alam Sutera.

Program ini menawarkan Program cashback 65% senilai Rp45 juta dan Rp75 juta dengan menggunakan Poin Xtra juga berlaku untuk DP mobil berbagai merek dari dealer yang dihadirkan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance yaitu Jeep, Tesla Motors, Mini Cooper, Toyota, Honda, Nissan, BMW, Mercedes-Benz, Porsche, Mazda dan Mitsubishi Motor.

Sedangkan bagi nasabah yang memiliki hobi travelling, juga dapat memanfaatkan promo cashback 65% dengan menukarkan Poin Xtra untuk membeli tiket perjalanan ke berbagai destinasi menarik dunia di booth Cathay Pacific. Melalui program ini, nasabah bisa mendapatkan cashback mulai Rp3 juta hingga Rp30 juta dengan menukarkan 105.000 – 1.050.000 Poin Xtra.

Pengunjung juga berkesempatan memperoleh voucher belanja senilai Rp500.000,- dengan menukarkan 17.500 Poin Xtra. Voucher tersebut dapat digunakan untuk membeli beragam produk fashion and beauty serta produk-produk lain di semua merchant XTRA XPO kecuali merchant makanan dan minuman selama berlangsungnya XTRA XPO.

Menurut Tigor, sebagai acara yang mengusung konsep Fun Family Weekend Getaway, XTRA XPO tahun ini juga mempersembahkan acara dan atraksi baru untuk para pengunjung. Bagi penggemar sneakers, XTRA XPO menyediakan Xneakers Area yang diisi oleh reseller sneakers terbesar di Indonesia seperti Kick Avenue, Shoeprice, dan Hot Sauce. Harga yang ditawarkan sangat spesial mulai dari Rp65.

Selain itu, bagi keluarga yang membawa anak-anak, XTRA XPO juga dilengkapi dengan wahana edukasi Xtra Kids dan Xtra Zoo. Tak ketinggalan, area kuliner Xtra Yummy juga tersedia di XTRA XPO yang menyajikan berbagai makanan dan minuman dengan beragam promo menarik menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, dan bayar pakai QR Code dari Go Mobile.

“Kami berharap, beragam penawaran menarik dan hiburan persembahan XTRA XPO tahun ini dapat menjawab kebutuhan nasabah sekaligus memberikan customer experience yang menyenangkan. Selain XTRA XPO, kami juga akan menghadirkan kegiatan dan program spesial lainnya sepanjang tahun 2020 untuk merayakan HUT CIMB Niaga ke-65,” tutup Tigor.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5428 seconds (0.1#10.140)