OCBC NISP Beri Kemudahan KPR Bagi The Sanctuary Collection

Kamis, 19 Maret 2020 - 18:44 WIB
OCBC NISP Beri Kemudahan KPR Bagi The Sanctuary Collection
OCBC NISP Beri Kemudahan KPR Bagi The Sanctuary Collection
A A A
JAKARTA - Pengembang perumahan premiun The Sanctuary Collection terus berupaya memberi kemudahan kepada konsumennya, saat memutuskan membeli hunian di kawasan Sentul, Bogor. Salah satunya dengan kemudahan pembayaran melalui cicilan dengan sejumlah bank yang menyalurkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Dalam rangka untuk memenuhi permintaan konsumen tersebut, The Sanctuary Collection menggandeng Bank OCBC NISP guna memberikan fasilitas KPR. Penandatanganan kerjasama The Sanctuary Collection dengan Bank OCBC NISP telah dilakukan dan siap digunakan oleh setiap konsumen The Sanctuary Collection.

Melalui kerjasama tersebut, konsumen The Sanctuary Collection dapat menikmati KPR dari Bank OCBC dengan berbagai kemudahan dan keunggulan. Calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank OCBC NISP dengan proses yang cepat dan mudah, cicilan terjangkau serta tenor hingga 25 tahun. Dengan program spesial KPR Easy Start dari Bank OCBC NISP, para milenials sekarang bisa punya rumah dengan mudah.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection, Setia Iskandar, mengatakan kerjasama pembiayaan KPR dengan OCBC NISP merupakan langkah yang strategis guna memberikan kemudahan kepada konsumen.

Dengan adanya kerjasama ini, konsumen memiliki pilihan dan alternatif pembiayaan dari perbankan maupun dari pengembang langsung.

Lebih lanjut dijelaskan Setia Iskandar, The Sanctuary Collection dikembangkan oleh joint venture tiga perusahaan terkemuka, yang dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektar. Lokasinya berada di kawasan Sentul City dan dikembangkan dengan konsep yang lebih berfokus pada pengembangan kawasan hunian premium.

"The Sanctuary Collection didukung oleh sejumlah keunggulan seperti memiliki nuansa alam yang meliputi pegunungan, sungai, dan air terjun. Selain itu, sudah tersedia fasilitas premium seperti golf club, AEON, IKEA, dan dengan didukung oleh infrastuktur terpadu dan terintegrasi. The Sanctuary Collection memiliki fasilitas township dengan produk yang mempunyai façade, layout unit, dan spesifikasi khusus," ujar Setia, Kamis (19/3/2020).

Di The Sanctuary Collection, imbuh Setia, pihaknya menghadirkan sebuah kawasan hunian eksklusif di Sentul City dengan mengangkat konsep Premium Living by the Mountain. Untuk mewujudkannya, The Sanctuary Collection berkolaborasi dengan para konsultan internasional yang telah berpengalaman di bidangnya.

"Kami bersama-sama mengembangkan kawasan premium ini dengan menggandeng tim-tim yang sudah profesional dan berpengalaman dari segi perencanaan kawasan, infrastruktur, arsitektur, dan landscape. Mereka adalah AECOM International, DP Architect dan KKS dari Singapura, Townland dan Meinhardt," tutur Setia.

Pada fase pertama, The Sanctuary Collection akan dibangun kluster premium di atas lahan seluas 5,5 hektar dengan total 189 unit. Pada tahap ini akan dibangun unit-unit perumahan berlantai 2 bertipe 7, 8 dan 10. Harga yang dipasarkan adalah mulai dari Rp1,9 miliar.

"Untuk memenuhi kebutuhan premium para calon konsumen The Sanctuary Collection, kami akan menghadirkan berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti private clubhouse, trek jogging, area BBQ, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni The Sanctuary Collection," ujar Setia.

The Sanctuary Collection dikembangkan oleh Joint Venture tiga perusahaan terkemuka, yaitu Perennial Real Estate Holdings Limited dan Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte Ltd dari Singapura, dan Harita Group. Proyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektar dan lokasinya berada di kawasan Sentul City.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)