BenihBaik dan Blibli Ajak Pelanggan Berdonasi untuk Tenaga Medis

Minggu, 29 Maret 2020 - 22:43 WIB
BenihBaik dan Blibli Ajak Pelanggan Berdonasi untuk Tenaga Medis
BenihBaik dan Blibli Ajak Pelanggan Berdonasi untuk Tenaga Medis
A A A
JAKARTA - Platform penggalangan dana BenihBaik.com bergandengan tangan dengan pelopor online shopping mall Blibli.com menggalang dana. Dana ini dikumpulkan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) dan kelengkapan lainnya bagi tenaga medis juga relawan yang sedang berjuang memerangi Covid-19.

"Untuk menghadapi wabah Covid-19 ini kita tidak bisa sendirian, harus secara gotong royong. Inilah alasan BenihBaik.com juga membuka peluang kolaborasi seluas-luasnya kepada partner strategis kami, untuk bersama-sama saling membantu dalam menghadapi wabah ini. Diantara yang kami tunggu adalah kerjasama dengan BliBli.com yang merupakan salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia," kata Andy F Noya, Founder BenihBaik.com di Jakarta.

Sambung Andy F Noya merinci kemudahan berdonasi bagi pelanggan setia BliBli.com. Mereka bisa menukarkan Poin BliBli rewards untuk berdonasi, atau dengan membeli voucher donasi.

"Uang hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang menjadi pahlawan terdepan dalam perang wabah ini," tambahnya.

Keseluruhan donasi yang dikumpulkan akan disalurkan sebagian melalui Benihbaik tidak hanya untuk pengadaan APD, tapi juga untuk penyediaan produk-produk sanitasi, mulai dari antiseptik hingga disinfektan, bagi mereka yang berada di garda depan maupun rentan terhadap Covid-19.

Para pelanggan yang ingin berdonasi baik lewat penukaran Blibli Rewards atau voucher bisa langsung ke halaman depan Blibli di mana terdapat tautan ke microsite “Donasi Peduli COVID-19" yang dibuat untuk penggalangan dana.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8318 seconds (0.1#10.140)