Sari Roti diversifikasi usaha

Rabu, 18 April 2012 - 09:11 WIB
Sari Roti diversifikasi usaha
Sari Roti diversifikasi usaha
A A A


Sindonews.com - Produsen roti dengan merek Sari Roti, PT Nippon Indosari Tbk (ROTI), melakukan diversifikasi usaha dengan meluncurkan produk selai cokelat bernama Sari Choki. Pada dua bulan pertama, produk ini baru menjadi pendamping roti tawar yang diproduksi ROTI.

Direktur Operasional ROTI Yusuf Hady mengatakan, dalam mengembangkan Sari Choki, perseroan menggandeng mitra strategis bernama PT Artha Guna.Dalam kerja sama tersebut, mitra strategis akan memproduksi selai cokelat sesuai dengan kebutuhan perseroan. Sayangnya dia masih enggan menjelaskan nilai kerja samanya.

“Tahap awal, kami memperkirakan membutuhkan 50.000 pieces dan akan menjadi pelengkap Sari Roti untuk kawasan Jabodetabek,” ujarnya saat dihubungi, Selasa 17 April 2012.

Dia menuturkan, dua bulan setelah digratiskan,ROTI akan menjual selai cokelat berukuran 17 gram. Perseroan belum memutuskan harga per piecesnya yang untuk sementara baru akan dipasarkan di kawasan Jabodetabek.

Yusuf menambahkan, tahun depan perseroan telah merencanakan ekspansi ke Pekanbaru dan Balikpapan. Pembangunan pabrik di masing-masing daerah diperkirakan membutuhkan dana Rp50 miliar. Dana kebutuhan investasi berasal dari pinjaman perbankan. (bro)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)