Presdir & Preskom HM Sampoerna di-rolling

Rabu, 18 Juli 2012 - 13:57 WIB
Presdir & Preskom HM Sampoerna di-rolling
Presdir & Preskom HM Sampoerna di-rolling
A A A
Sindonews.com - PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (HMSP) menyetujui pengangkatan Paul Janelle sebagai Presiden Direktur menggantikan terdahulunya John Gledhill. Pengangkatan tersebut merupakan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Seperti dikutip dari keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (18/7/2012), RUPSLB juga mengesahkan pengangkatan John Gledhill sebagai presiden komisaris menggantikan Paul Janelle.

Dijelaskan, perubahan susunan direksi dan dewan komisaris Sampoerna menyusul pengangkatan John Gledhill sebagai Managing Director Autralia, New Zealand dan Pasific Island untuk Philip Morris Ltd, Australia. Perubahan ini akan mulai berlaku pada 1 Agustus mendatang.

Paul Janelle bergabung dengan Philip Morris International (PMI) pada 1991. Karirnya mulai menanjak dengan menduduki jabatan penting bidang finance.

Pada 2009-2011, Paul menduduki jabatan sebagai Direktur Sampoerna yang bertanggung jawab atas keuangan dan layanan informasi. Jabatan terakhirnya adalah Vice President Finance Asia untuk PMI Hong Kong.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)