Trikarya targetkan apartemen PBM rampung 2013

Selasa, 12 Februari 2013 - 20:08 WIB
Trikarya targetkan apartemen...
Trikarya targetkan apartemen PBM rampung 2013
A A A
Sindonews.com - PT Trikarya Idea Sakti sebagai pengembang apartemen Pasar Baru Mansion (PBM) menargetkan apartemen PBM yang menghabiskan investasi sekitar Rp500 miliar sebanyak 572 unit, selesai pada akhir 2013.

GM Marketing PBM, Ratdi Gunawan mengatakan, tingkat occupancy apartemen garapan PT Trikarya Idea Sakti mencapai 90 persen. Karena, minimnya jumlah apartemen kelas menengah lainnya di daerah Pasar Baru. Saat ini, apartemen Pasar Baru Mansion dipasarkan mulai dari Rp500 juta hingga Rp1.6 miliar.

Menurutnya, tingkat penjualan apartemen kepemilikan strata title ini pun sudah melebihi 65 persen. "Sesuai dengan progress penjualan dan pembangunan di Februari ini, kami akan memberlakukan kenaikan harga apartemen," ujarnya, Selasa (12/2/2013).

Hunian bertingkat di daerah Pasar Baru seperti PBM, lanjut dia, memberikan layanan security 24 jam dengan cctv, memiliki fasilitas hotel bintang empat dan lifestyle mal, dan double access card.

Ratdi menjelaskan, PT Trikarya Idea Sakti sebagai pihak pengembang berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidangnya. Hal ini, terlihat dari proyek King Plaza dan Istana Pasar Baru. Pasar Baru Mansion merupakan proyek residensial komersil pertamanya. Namun dalam waktu kurang dari dua tahun, sudah mencatat penjualan 45 persen.

Direktur Utama Trikarya, King Yuwono mengatakan, lokasi Pasar Baru dipilih karena strategis di tengah kota Jakarta. "Hampir semua gedung pemerintahan berpusat di sekeliling Pasar Baru. Lokasi tersebut juga dekat dengan pusat perbelanjaan grosir seperti Tanah Abang dan Mangga Dua, serta komplek perbelanjaan mewah seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8702 seconds (0.1#10.140)