Garuda Indonesia raih contact center services terbaik

Kamis, 07 Maret 2013 - 20:32 WIB
Garuda Indonesia raih contact center services terbaik
Garuda Indonesia raih contact center services terbaik
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk hari ini menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2013 dari Majalah Service Excellence (Majalah MARKETING Group) dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL).

Pemenang Contact Center Service Excellence Award 2013 ini ditentukan melalui survei yang menggunakan mystery customer melalui komunikasi. Baik melalui call center maupun email center secara random sebanyak delapan kali per bulan selama periode Juli hingga Desember 2013.

Adapun aspek yang dinilai antara lain adalah kepraktisan, kecepatan dalam merespon pelanggan, serta layanan personal kepada pelanggan yang ditunjang dengan teknologi.

Direktur Layanan Garuda Indonesia, Faik Fahmi menyampaikan bahwa perolehan penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi Garuda Indonesia. “Penghargaan ini menunjukkan bahwa segala upaya peningkatan layanan dan transformasi perusahaan yang dilakukan Garuda memberikan hasil yang baik, termasuk berupa persepsi dan apresiasi yang positif dari masyarakat,” kata Faik dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Contact Center Service Excellence Award 2013 ini merupakan yang kelima kalinya diterima oleh Garuda. Selain Contact Center Service Excellence Award, setiap tahunnya Garuda juga menerima Service Quality Award yang juga diselenggarakan oleh Majalah MARKETING Group dan Carre-CCSL.

Selain Garuda Indonesia, beberapa perusahaan lain yang juga menerima Contact Center Service Excellence Award 2013 antara lain PLN, Bank Mandiri, Jasa Marga, BCA, Telkomsel, dan Bank Permata.

Atas keberhasilan Garuda Indonesia dalam menjalankan transformasi bisnis, berbagai kemajuan dan perkembangan Garuda semakin diakui di tingkat internasional.

Pada Juli 2012 lalu, bertempat di Farnborough Airshow, London, Garuda Indonesia ditetapkan sebagai The World's Best Regional Airline dan The Best Regional Airline in Asia oleh Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4855 seconds (0.1#10.140)