Global Teleshop gandeng operator dan bank

Sabtu, 09 Maret 2013 - 15:44 WIB
Global Teleshop gandeng operator dan bank
Global Teleshop gandeng operator dan bank
A A A
Sindonews.com - PT Global Teleshop Tbk (GLOB), perusahaan induk dan pengelola jaringan retail Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller kembali menghebohkan pameran Mega Bazaar Computer 2013 (MBC) yang berlangsung pada tanggal 6-10 Maret 2013 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta.

Menempati booth di Main Hall M-20, Global Teleshop berusaha memberikan kenyamanan kepada para pengunjung dengan kesigapan para petugas dan terlatih yang siap membantu memberikan informasi, saran serta pelayanan optimal.

Presiden Direktur PT Global Teleshop Tbk, Evy Soenarjo menuturkan, para pengunjung dapat secara langsung merasakan dan menjelajahi seluruh fitur yang ada pada ponsel yang diinginkan sebelum membeli. "Menariknya, selama pameran MBC ini berlangsung, Global Teleshop menawarkan berbagai promosi istimewa untuk para pengunjung," katanya, Sabtu (9/3/2013).

Menurutnya, Globa Teleshop telah bekerja sama dengan berbagai operator telekomunikasi dan bank, pada ajang MBC kali ini Global Teleshop memberikan kartu perdana gratis dan menyediakan fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan plus tambahan cashback hingga Rp2 juta untuk transaksi pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dari bank pilihan.

Sementara, di Main Hall M-15, pihaknya juga membuka booth Global Apple Premium Reseller yang merupakan jaringan retail untuk produk resmi Apple. Evy mengaku senang dapat kembali berpartisipasi dalam salah satu ajang pameran teknologi terbesar yang hanya diadakan beberapa kali dalam setahun.

"Kami berharap para pengunjung MBC akan kembali pulang dengan senyuman setelah memiliki produk yang diinginkan dari booth Global Teleshop ataupun Global Apple Premium Reseller," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0341 seconds (0.1#10.140)