CIMB Niaga Syariah gencar kembangkan layanan

Senin, 15 April 2013 - 21:08 WIB
CIMB Niaga Syariah gencar kembangkan layanan
CIMB Niaga Syariah gencar kembangkan layanan
A A A
Sindonews.com - Pertumbuhan ekonomi Indonesia yang relatif stabil diyakini berbagai pihak akan menjadi negara maju di masa depan. Hal ini membuat Indonesia terus dilirik berbagai korporasi dunia sebagai tujuan investasi.

Termasuk investasi dalam perbankan syariah yang potensi pasarnya masih besar. Kondisi ini mendorong berbagai bank untuk meningkatkan layanan dan jaringan. Salah satunya CIMB Niaga Syariah yang terus berekspansi dengan mengembangkan produk dan layanan.

"Kami akan terus berikan sejumlah produk dan layanan syariah unggulan kepada masyarakat, sebagai salah satu strategi guna tingkatkan pertumbuhan bisnis syariah ini," kata Direktur Commercial Banking and Syariah CIMB Niaga, Handoyo Soebali, dalam acara Media Briefing CIMB Niaga Syariah di Jakarta, Senin (15/4/2013).

Melalui penerapan dual banking leverage model (DBLM), pihaknya optimis akan mampu memperluas sekaligus mempermudah akses nasabah yang ingin bertransaksi melalui CIMB Niaga Syariah.

"Lewat sistem ini, layanan kepada nasabah dapat lebih tersentralisasi hingga menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien," ujarnya.

Hingga 31 Maret 2013, unit usaha syariah di bawah PT Bank CIMB Niaga Tbk itu, tercatat telah memiliki 29 kantor cabang syariah (KCS), satu kantor cabang syariah pembantu (KCSP), 554 office channeling (layanan perbankan syariah dan konvensional dalam satu atap) serta 95 outlet rahn yang tersebar di 18 provinsi di tanah air.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6516 seconds (0.1#10.140)