Bill Gates gabung kelompok lobi ekonomi

Sabtu, 27 April 2013 - 20:43 WIB
Bill Gates gabung kelompok lobi ekonomi
Bill Gates gabung kelompok lobi ekonomi
A A A
Sindonews.com - Bill Gates masuk dalam jajaran empat eksekutif teknologi yang bergabung dalam organisasi lobi co-founded, didirikan oleh CEO Facebook Mark Zuckerberg.

Dilansir dari UPI, Sabtu (27/4/2013), Chairman Microsoft itu bersama pemimpin perusahaan dan investor Sean Parker akan membantu kelompok, FWD.us dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara.

Gates dan Parker, pendiri presiden Facebook, terdaftar sebagai pendiri FWD.us. Para eksekutif Microsoft lainnya, yaitu CEO Steve Ballmer dan General Counsel Brad Smith tampil sebagai kontributor.

Joe Green, presiden FWD.us, memuji orang-orang hebat itu bergabung dengan kelompok dalam "upaya mengatur dan melibatkan komunitas teknologi."

FWD.us mendukung reformasi imigrasi yang komprehensif dan juga berencana melobi reformasi pendidikan dan peningkatan ilmu pengetahuan, program pendidikan teknologi, matematika dan rekayasa.

Terdaftar sebagai donor utama dari organisasi tersebut adalah CEO Yahoo Marissa Mayer, Executive Chairman Google Eric Schmidt dan CEO Netflix Reed Hastings.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4605 seconds (0.1#10.140)