Sun Life luncurkan Sun Medical Executive

Selasa, 11 Juni 2013 - 17:56 WIB
Sun Life luncurkan Sun Medical Executive
Sun Life luncurkan Sun Medical Executive
A A A
Sindonews.com - PT Sun Life Financial Indonesia meluncurkan produk terbarunya, Sun Medical Executive di Kota Yogyakarta. Produk ini menawarkan asuransi kesehatan secara menyeluruh, yang akan menjawab semua kebutuhan nasabah.

Chief Distribution Officer PT Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty mengatakan, Sun Medical Executive ini bisa diikuti masyarakat hanya dengan premi minimal Rp6 juta per tahun. Premi ini bisa dibayarkan dengan cara dicicil per bulan.

Namun untuk hasil maksimal juga ada beberapa premi yang lebih mahal dan waktu yang lebih panjang. "Produk ini bisa diikuti masyarakat dari usia 15 hari sampai 88 tahun. Belum ada asuransi yang berani memberikan penawaran kepada peserta di usia ini," jelasnya, Selasa (11/6/2013).

Sunlife, kata dia, menjawab semua kebutuhan nasabah dengan menawarkan perlindungan yang pintar dan lengkap. Asuransi ini sangat cocok dengan kenaikan rata-rata biaya pengobatan yang terus naik hingga 13,5 persen.

Setelah dilaunching, produk ini juga akan dibawa ke roadshow di 12 kota besar di Indonesia. Yogyakarta dipilih karena tigkat pendidikan masyarakatnya yang cukup bagus. Ini menjadi peluang market yang cukup prospektif.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)