Sun Life luncurkan Sun Medical Executive

Rabu, 26 Juni 2013 - 11:36 WIB
Sun Life luncurkan Sun Medical Executive
Sun Life luncurkan Sun Medical Executive
A A A
Sindonews.com - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan Sun Medical Executive (Sun MED) untuk melindungi nasabah dari biaya rumah sakit (RS) tak terduga.

Presiden Direktur Sun Life Financial Indoneia, Bert Paterson mengatakan bahwa peluncuran Sun MED mencerminkan usaha Sun Life untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Menurut dia, penyakit kritis yang tak terduga disertai meningkatnya biaya rumah sakit menyita pikiran serta mengkhawatirkan nasabah Sun Life.

"Dengan tarif premi yang kompetitif, Sun MED menyediakan solusi perlindungan pintar yang lengka[ untuk semua kalangan nasabah dengan usia pertanggungan mulai dari 15 hari hingga 88 tahun," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/6/2013).

Dia menjelaskan, fitur-fitur dalam Sun MED memungkinkan nasabah menikmati sistem non-tunai (cashless) sederhana yang akan mendapatkan layanan cepat dari rumah sakit.

Selain itu, biaya operasi dan perawatan setelah rawat inap akan dibayar berdasarkan tagihan yang disesuaikan dengan batas tahunan. Sun MED akan dipasarkan Sun Life di 54 kantor pemasaran di 33 kota Indonesia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)