CIMB Niaga sediakan produk KPM Smart Luxury

Sabtu, 06 Juli 2013 - 13:27 WIB
CIMB Niaga sediakan produk KPM Smart Luxury
CIMB Niaga sediakan produk KPM Smart Luxury
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menyediakan sejumlah produk unggulan pembiayaan otomotif bagi masyarakat. Di segmen premium, CIMB Niaga menyajikan produk Kredit Kepemilikan Mobil (KPM) Smart Luxury.

"Cukup dengan melakukan pembayaran bunga di awal, sementara pokok (principle) dibayar bertahap setiap tahun sesuai jangka waktu pilihan konsumen. Skema ini akan memberikan kemudahan bagi nasabah yang hendak mengatur keuangan mereka untuk keperluan lain," ujar Head of Automotive Business BNGA, Ernin Saleh dalam keterangan persnya, Sabtu (6/7/2013).

CIMB Niaga juga menyediakan skema pembiayaan lain, di antaranya KPM Smart Balloon Payment, yaitu produk KPM yang memberikan kemudahan cara pembayaran yang disesuaikan dengan keinginan nasabah.

"Di sini sebagian pokok dibayarkan di akhir tenor pinjaman, sehingga angsuran yang dibayarkan nasabah setiap bulan tidak terlalu besar. Selain itu, ada juga produk KPM Smart Reguler," katanya.

Diberitakan sebelumnya, untuk meningkatkan target penyaluran kredit, CIMB Niaga hari ini menggelar Smart Driving Experience di CIMB Niaga icon Pondok Indah, Jakarta. Kegiatan tersebut diikuti sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) yang selama ini menjadi mitra CIMB Niaga. Brand-brand tersebut adalah Porsche, Mini Cooper, Mercedes-Benz, Maserati, Land Rover, Jeep, dan BMW.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8865 seconds (0.1#10.140)