CIMB Niaga layanani cash management Grup Pakuwon

Minggu, 07 Juli 2013 - 14:54 WIB
CIMB Niaga layanani cash management Grup Pakuwon
CIMB Niaga layanani cash management Grup Pakuwon
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menggandeng Pakuwon Group untuk ekspansi layanan Cash Management Solutions. Perseroan akan melayani Pakuwon Group dalam menunjang pertumbuhan bisnis mereka serta memenuhi kebutuhan perusahaannya.

Head of Corporate Funding & Government Relation BNGA, Erwina Wigneswara mengatakan, layanan CIMB Niaga Cash Management Solutions yang akan dimanfaatkan Pakuwon Group adalah Virtual Account dan BizChannel@CIMB.

"Dengan menggunakan Virtual Account, nasabah dapat lebih mudah mengidentifikasi pembayaran yang diterimanya," ungkap Erwina dalam keterangan persnya, Minggu (7/7/2013),

Erwina menambahkan, konsep ini menjadikan nasabah dapat memonitor keluar masuknya dana, termasuk identifikasi pengirim melalui layanan internet banking untuk korporasi, BizChannel@CIMB.

"Sebagai salah satu pengembang properti besar di tanah air, dengan transaksi penerimaan rutin yang besar, layanan ini sangat tepat bagi Pakuwon Group. Layanan ini akan mempermudah Pakuwon Group dalam melakukan rekonsiliasi setiap bulannya," jelasnya.

Erwina menjelaskan, ke depan tidak tertutup kemungkinan kerja sama di antara CIMB Niaga dan Pakuwon Group akan terus ditingkatkan ke jenis layanan lainnya, seperti layanan pembayaran pajak secara online (e-tax payment), yang menjadi salah satu layanan unggulan CIMB Niaga.

Layanan yang telah disediakan kepada Pakuwon Group ini, lanjut Erwina, tentunya telah disesuaikan dengan kebutuhan dari Pakuwon Group sendiri.

"Melalui kerja sama ini, Pakuwon Group bisa memanfaatkan layanan perbankan yang lebih efisien, nyaman, akurat, dan aman, sehingga bisa tetap fokus pada pengembangan bisnis mereka," tutur Erwina.

Sementara itu, Direktur Keuangan Pakuwon Jati, Minarto Basuki menyambut baik kerja sama dengan CIMB Niaga ini. Menurut Minarto, dengan jaringan kantor CIMB Niaga yang tersebar luas di wilayah Indonesia dan dengan layanan perbankan yang terhubung langsung (online), akan mempermudah dan memperlancar aktivitas bisnis Pakuwon.

"Layanan Virtual Account dan BizChannel@CIMB dari CIMB Niaga ini tentunya akan mempermudah dan memperlancar aktivitas bisnis Pakuwon. Kami berharap, kerja sama ini akan terus berlanjut ke depannya dan menjadi hubungan yang saling menguntungkan baik bagi Pakuwon maupun CIMB Niaga," kata Minarto.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4774 seconds (0.1#10.140)