AMRT buka toko kesehatan dan kecantikan

Kamis, 18 Juli 2013 - 10:35 WIB
AMRT buka toko kesehatan dan kecantikan
AMRT buka toko kesehatan dan kecantikan
A A A
Sindonews.com - Pemilik jaringan retailer Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) terus meningkatkan jangkauan bisnisnya. Kali ini melalui anak usahanya PT Sumber Indah Lestari (SIL), perseroan mulai merambah penjualan untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan.

Merealisasikan eksistensinya di Tanah Air, SIL hadir dengan memperkenalkan toko pertamanya dengan merk DAN+DAN yang berlokasi di Kota Wisata, Cibubur.

"Kami tak hanya ingin sekedar menjual produk, namun juga ingin menawarkan suatu kenyamanan baik dari sisi kebersihan dan layout tempat maupun pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan," ujar Direktur Utama SIL, Vania Lo di Kota Wisata, Cibubur, Kamis (18/7/2013).

Benar saja, selain menyediakan ruang yang berisi berbagai jajaran produk kesehatan dan kecantikan, dalam satu unit toko juga tersedia tester area dan signature area yang memungkinkan pelanggan memperoleh kesempatan untuk mencoba beragam produk yang ada di dalam toko DAN+DAN.

"Hal tersebut sebagai salah satu bentuk layanan perusahaan di dalam memberikan edukasi dan shoping experience (pengalaman berbelanja) yang berkesan," tutup dia.
(rna)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1605 seconds (11.210#12.26)