100 ayam langsung ludes terjual

Selasa, 23 Juli 2013 - 11:22 WIB
100 ayam langsung ludes terjual
100 ayam langsung ludes terjual
A A A
Sindonews.com - PT Adib Global Food Supplies sebagai salah satu pihak yang terlibat dalam program pasar murah yang berlokasi di Gedung Pengembangan Mutu Barang (PMB) Kementerian Perdagangan di Ciracas Jakarta Timur, mengaku kewalahan.

Bagaimana tidak, pada hari pertama saja, 100 ekor ayam yang dibawanya langsung habis diserbu pembeli.

"Sebanyak 100 kardus berisi 100 ayam habis dalam waktu singkat. Harganya hanya Rp27 ribu/ekor dengan berat 1,3 kilogram (kg)," ungkap Marketing PT Adib Global Food Supplies, Anang Mahruz di Gedung PMB, Ciracas, Jakarta, Selasa (23/7/2013).

Diakui Anang, keterlibatan pihaknya dalam program yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan ini sebagai wujud komitmen pihaknya untuk menyediakan sumber pangan terjangkau, namun tetap berkualitas.

Diakui Anang, pihaknya telah menjual daging ayam dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan harga di tingkat pasar tradisional.

Selain menjual daging ayam, PT Adib juga menjual daging sapi dengan harga Rp80 ribu/kg. Daging yang dijual merupakan daging yang didistribusikan oleh Perum Bulog.

"Kami distributor daging Bulog, harganya hanya Rp80 ribu/kg dan pastinya halal," pungkasnya.

Perlu diketahui, sebagai salah satu upaya mengendalikan harga serta menjaga keterjangkauan masyarakat terhadap komoditi bahan pangan, Kemendag pada hari ini resmi menggelar pasar murah yang berlokasi di Gedung PMB Kementerian Perdagangan di Ciracas, Jakarta Timur.

Wakil Menteri Perdagangan, Bayu Krisnamurthi mengatakan, tujuan digelarnya pasar murah ini untuk memberikan kemudahan masyarakat membeli kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) saat Ramadan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6854 seconds (0.1#10.140)