Bank Permata pasarkan reksa dana Eastpring Investments

Kamis, 12 September 2013 - 14:26 WIB
Bank Permata pasarkan reksa dana Eastpring Investments
Bank Permata pasarkan reksa dana Eastpring Investments
A A A
Sindonews.com - PT Bank Permata Tbk (Permata Bank) mendsitribusikan produk reksadana Eastpring Investments Alpha Navigator.

Reksa dana ini merupakan reksa dana saham terbuka yang didesain untuk memberikan nilai tambah dan imbal hasil jangka panjang yang menarik kepada investor.

Produk tersebut melengkapi portofolio produk-produk wealth management Permata Bank. Executive Vice President, Head Retail Liabilities, Wealth Management dan e-Channels PermataBank Bianto Surodjo mengatakan, reksa dana Alpha Navigator memberikan pilihan kepada nasabah Permata Bank untuk mencapai tujuan keuangannya.

“Kami percaya dengan kerja sama ini akan menjadi tonggak yang baik, sehingga nasabah Permata dapat memilih reksa dana ini untuk mendapat kehidupan yang lebih baik,” kata Bianto dalam acara peluncuran nota kesepakatan (MoU) antara PT Eastpring Investment Indonesia dan Permata Bank di Jakarta, Kamis (12/9/2013).

Di tempat yang sama, Presiden Direktur Eastpring Investments Indonesia Riki Frindos menambahkan, salah satu keunggulan reksa dana ini tercermin dari tingkat fleksibilitas yang tinggi karena tidak membatasi diri dalam berinvestasi pada sektor ekonomi atau segmen indeks tertentu.

“Alpa Navigator ini mengandung makna aktif melakukan navigasi terhadap pasar saham untuk mencari nilai tambah (alpha) bagi investor melalui proses seleksi, perumusan dan pembobotan saham berdasarkan nilai fundamental,” ujar Riki.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)