CIMB Niaga tawarkan 3 layanan cash management

Kamis, 19 September 2013 - 09:28 WIB
CIMB Niaga tawarkan 3 layanan cash management
CIMB Niaga tawarkan 3 layanan cash management
A A A
Sindonews.com - Di tengah maraknya layanan cash management di perbankan Tanah Air, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berupaya mencatatkan kinerja positif agar bisa berkompetisi dengan baik.

Salah satu strateginya, dengan meningkatkan brand awareness dan solusi cross product bundling kepada nasabah. Saat ini, perseroan menawarkan tiga layanan unggulan cash management, yaitu BizChannel@CIMB, BizCard, dan Gateway@CIMB.

Menurut Chief Transaction Banking Officer CIMB Niaga Hendra Lembong, layanan cash management hadir di tengah kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan yang efektif, efisien dan tersentralisasi.

“Kami melihat potensi tersebut dan secara konsisten mengembangkan layanan CIMB Niaga Cash Management Solutions, terutama untuk nasabah korporasi,” kata Hendra dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Hendra menjelaskan, BizChannel@CIMB mempunyai sejumlah fitur unggulan. Salah satunya adalah e-Tax Payment, yang merupakan layanan pembayaran pajak secara online.

“Ini mampu menghubungkan langsung nasabah dengan kantor pajak untuk mendapatkan Nomor Transaksi Penerimaan Pajak (NTPN) secara real time online,” imbuh dia.

Sedangkan BizCard merupakan layanan yang dirancang khusus untuk mendukung bisnis supply chain antara penjual (distributor) dan pembeli (retailer) sebagai sarana pembayaran. Dengan menggunakan layanan ini, efisiensi biaya dan waktu sudah dipastikan dapat dinikmati oleh nasabah.

“Adapun layanan unggulan yang terakhir adalah Gateway@CIMB. Gateway@CIMB merupakan layanan yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan dari sistem ERP (electronic resource planning) nasabah langsung ke sistem CIMB Niaga,” papar dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3248 seconds (0.1#10.140)