Bukopin luncurkan tiga program berhadiah

Senin, 30 September 2013 - 13:45 WIB
Bukopin luncurkan tiga program berhadiah
Bukopin luncurkan tiga program berhadiah
A A A
Sindonews.com - PT Bank Bukopin Tbk akan membagi-bagikan ratusan gedget dan vespa tanpa diundi dan aneka hadiah lainnya dengan meluncurkan tiga program baru tabungan dan transaksi e-banking.

Ketiga program tersebut adalah transaksi e-banking, tabungan rencana Bukopin, dan Tabungan Siaga Bukopin. Program yang diluncurkan 1 Oktober 2013 hingga 31 Januari 2014 ini merupakan apresiasi bagi nasabah Bukopin.

“Harapan kami, program ini dapat menarik nasabah baru guna meningkatkan pertumbuhan rekening dan volume tabungan Bank Bukopin,“ ujar Senior Vice President Adhi Brahmantya saat launching 3 program di Jakarta, Senin (30/9/2013).‬

Dia melanjutkan, ketiga program ini menawarkan hadiah langsung kepada nasabah dengan tagline “Nabung dan Transaksi di e-Banking Bukopin Otomatis Berhadiah Langsung”.

Hadiah yang ditawarkan seperti Blackberry Q10, Samsung S4, iPhone, hingga Vespa LX150.‬ Program ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan rekening dan volume tabungan Bank Bukopin, dimana target bisnis segmen konsumer diharapkan dapat meningkat 25 persen.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3946 seconds (0.1#10.140)