CIMB Niaga raih delapan penghargaan

Selasa, 01 Oktober 2013 - 19:04 WIB
CIMB Niaga raih delapan penghargaan
CIMB Niaga raih delapan penghargaan
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk meraih delapan penghargaan untuk bank dengan modal inti Rp5 triliun sampai Rp30 triliun, pada ajang Anugerah Perbankan Indonesia 2013 yang berlangsung di Jakarta, belum lama ini.

CIMB Niaga raih peringkat pertama untuk Good Corporate Governance, Human Capital, Corporate Communication, Risk Management, dan Modal Inti; peringkat kedua untuk CEO in Leadership (Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid) dan Finance; serta peringkat ketiga untuk Information Technology.

Direktur Strategy & Finance CIMB Niaga Wan Razly Abdullah mengungkapkan apresiasinya atas penghargaan yang diraih kali ini. Menurutnya, prestasi ini diharapkan dapat memacu semangat jajaran manajemen serta seluruh karyawan/ti CIMB Niaga untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

“Ke depan, tantangan yang akan dihadapi perbankan Indonesia akan semakin berat. Untuk itu, CIMB Niaga akan terus berbenah, berinovasi, serta meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dalam menghadapi persaingan dengan bank-bank di kawasan regional, dan menyongsong berlakunya masyarakat ekonomi ASEAN tahun 2015 mendatang,” terang Wan Razly, dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Wan Razly menjelaskan, kinerja CIMB Niaga pada enam bulan pertama 2013 mencatatkan perolehan laba bersih konsolidasi (unaudited) sebesar Rp2,13 triliun, meningkat 8 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Di tengah iklim usaha yang menantang, baik di tingkat global maupun di dalam negeri, ditambah dengan kenaikan suku bunga dan tekanan inflasi akibat kenaikan harga BBM, CIMB Niaga tetap dapat mempertahankan pertumbuhan dalam penyaluran kredit dan pengumpulan dana pihak ketiga.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4995 seconds (0.1#10.140)