Hipmi Sulsel gandeng Bank Mandiri

Kamis, 03 Oktober 2013 - 20:49 WIB
Hipmi Sulsel gandeng Bank Mandiri
Hipmi Sulsel gandeng Bank Mandiri
A A A
Sindonews.com - Guna meningkatkan wirausaha serta pembinaan usaha kecil di Sulawesi Selatan (Sulsel), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel melakukan kerja sama dengan Bank Mandiri Wilayah X Makassar.

Kerja sama tersebut yakni dengan memberikan kemudahan modal usaha dalam pengembangan wirausaha yang ada di seluruh kabupaten/kota Sulsel yang tergabung dalam anggota Hipmi.

Dalam pertemuan ini, ketua Hipmi Sulsel, H Amirullah Abbas mengungkapkan, Hipmi Sulsel akan melakukan kerja sama dengan pihak perbankan dalam yakni bank mandiri.

"Kami berharap, agar Mandiri bisa memberikan bantuan modal usaha terhadap pengusaha yang ada di Sulawesi Selatan," ungkap Amirullah, Kamis (3/20/2013).

Ketua Hipmi I Firdaus Deppu mengatakan, kerja sama yang di lakukan dengan Bank Mandiri guna meningkatkan usaha kecil dan menumbuhkan jiwa usaha yang terhimpun dalam Hipmi yang ada di Sulsel dan mampu meningkatkan ekonomi di Indonesia.

Sementara, Vice President bank Mandiri wilayah X Makassar, Yapto Subroto mengungkapkan Bank Mandiri siap membantu dan merespon para pengusaha-pengusaha Hipmi Sulsel. Dalam kesempatan ini, Bank Mandiri juga memberikan ucapan selamat atas terpilihnya H Amirullah Abbas sebagai ketua Hipmi Sulsel periode 2013-2015.

Direktur Kredit Bank Mandiri Wilayah X, Budi Haryanto mengatakan, Hipmi sangat berperan dalam hal perkembangan ekonomi. Sehingga tidak ada kata tidak untuk membantu anggota Hipmi dalam hal penyaluran kredit usaha.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)