Ada dua tol, penjualan apartemen di Cinere laris

Selasa, 08 Oktober 2013 - 20:27 WIB
Ada dua tol, penjualan apartemen di Cinere laris
Ada dua tol, penjualan apartemen di Cinere laris
A A A
Sindonews.com - Pangsa pasar properti di kawasan Cinere, Depok memang dikenal sebagai high-middle class. Karena itu, tak heran jika penjualan apartemen di sana laku keras.

Salah satunya Apartemen Cinere Bellevue Suites yang termasuk di dalam kawasan proyek mix-used Centro Cinere yang dikembangkan PT Megapolitan Developments saat ini, telah terjual sebanyak 873 unit atau sold out 90 persen. Apartemen tersebut dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektar yang terdiri dari 1.080 unit apartemen dan lifestyle mall.

GM Sales & Marketing Communication PT Megapolitan Develeopments, Tbk Desi Yuliana mengatakan pembelinya rata-rata merupakan eksekutif muda. Selain itu banyak pula keluarga muda yang baru menikah atau memiliki satu hingga dua anak memilih tinggal di Cinere.

"Pembelinya rata-rata end user seperti eksekutif muda yang aktivitas sehari-harinya tidak jauh dari selatan Jakarta, atau keluarga muda dengan satu orang anak," katanya di Depok, Selasa (8/10/2013).

Desi menegaskan, nilai investasi di wilayah Cinere juga terus berkembang pesat. Setiap terjual 25 unit maka akan terjadi kenaikan harga.

"Dari awal diluncurkan sampai dengan saat ini sudah mengalami lebih dari 10x kenaikan harga. Memang strategi pemasaran kami seperti itu, dan kondisi di lapangan juga sangat mendukung, peminatnya sangat banyak," paparnya.

Apartemen Cinere Bellevue Suites terintegrasi dengan Cinere Bellevue Mall sebagai satu kesatuan apartemen dengan mall yang merupakan mall kedua yang akan hadir di Cinere. “Bisa dikatakan bahwa Cinere Bellevue Mall inipun sudah terisi 95 persen oleh tenant-tenant yang besar dan ternama," ungkap Desi.

Desi menjelaskan nilai lebih tersebut disebabkan lokasi dari Apartemen Cinere Bellevue Suites & Mall tersebut terletak di lokasi yang strategis dan dekat dengan selatan Jakarta. Serta ditopang dengan rencana pembangunan 2 (dua) jalan Tol Cijago (Cinere Jagorawi) dan jalan tol Desari (Depok-Antasari) dipercaya akan mengubah kawasan Cinere menjadi satu kawasan yang prestisius sebagai jantung kota Selatan Jakarta.

"Kedua jalan tol ini nantinya akan mempermudah akses ke berbagai daerah tujuan, seperti ke Pusat Kota, Bandara Soekarno Hatta atau menuju Kota Bandung sehingga membuat lokasi ini sangat mudah dikunjungi dari berbagai arah," tutupnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)