Asuransi Bumiputera sasar micro insurance

Senin, 21 Oktober 2013 - 19:15 WIB
Asuransi Bumiputera sasar micro insurance
Asuransi Bumiputera sasar micro insurance
A A A
Sindonews.com - Asuransi jiwa AJB Bumiputera 1912 semakin mengincar micro insurance dengan meluncurkan produk Mitra Proteksi Mandiri yang menyasar kelas menengah ke bawah.

Peluncuran produk ini didasari masih banyaknya masyarakat kelas menengah bawah yang belum terlindungi asuransi. Padahal, populasi kelas menengah ke bawah di Indonesia mencapai sebesar 135 juta orang.

“Semua orang membutuhkan perlindungan dan jaminan hidup, terutama di hari tua nanti, tidak terkecuali masyarakat menengah bawah di Indonesia. Kami meluncurkan produk Mitra Proteksi Mandiri untuk menengah ke bawah,” ujar Direktur Utama AJB Bumiputera 1912, Madjdji Ali dalam jumpa persnya di Jakarta, Senin (21/10/2013).

Dengan diluncurkannya Mitra Proteksi Mandiri ini, diharapkan orang Indonesia dapat menikmati produk ini tanpa memandang latar belakang dan golongan, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran di hari tua, karena produk ini hadir untuk membantu merancang masa pensiun secara mandiri.

“Langkah ini juga dapat memacu masyarakat kelas menengah ke bawah agar semakin produktif dalam beraktivitas, khususnya bagi petani dan nelayan di pelosok pedesaan agar bisa menikmati perlindungan dari kami,” ungkapnya.

Madjdji menjelaskan, sampai dengan akhir 2013, AJB Bumiputera 1912 akan terus mensosialisasikan Mitra Proteksi Mandiri ke seluruh Indonesia. Sedangkan pada 2014, AJB Bumiputera 1912 akan memasarkan produk ini secara besar-besaran.

Mitra Proteksi Mandiri akan dipasarkan melalui 442 kantor cabang dan lebih dari 23.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia, baik pusat maupun pelosok Indonesia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0048 seconds (0.1#10.140)