Capitol Group tawarkan apartemen di kawasan elit Menteng

Sabtu, 16 November 2013 - 11:37 WIB
Capitol Group tawarkan apartemen di kawasan elit Menteng
Capitol Group tawarkan apartemen di kawasan elit Menteng
A A A
Sindonews.com - The Capitol Group kembali melakukan soft launching apartemen terbarunya, Capitol Suites. Apartemen ini mengusung konsep simply luxurious dan merupakan apartemen premium di kawasan hunian elit Menteng.

Direktur Marketing The Capitol Group, Raisa Widjaja mengatakan, apartemen ini lokasinya sangat strategis dengan pusat bisnis. Hanya beberapa menit ke pusat bisnis dan pusat pemerintahan. "Inilah kelebihan Capitol Suites, lokasinya dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan, dan pemerintahan," kata dia di Hotel Aryaduta, Sabtu (16/11/2013).

Capitol Suites ini menawarkan harga yang affordable. "Tapi kami mampu membuat hunian eksklusif, mewah dengan harga terjangkau. Apartemen ini dijual mulai dari Rp800 jutaan," katanya.

Menurut dia, pihaknya menyiapkan dana sebesar Rp560 miliar untuk proyek Capitol Suites ini. Karena itu, apartemen ini menghadirkan kemewahan dan fasilitas bintang lima yang dirancang oleh arsitek dan interior designer dari Singapura.

"Investasi Capital Suites ini sebesar Rp560 miliar dengan harga mulai Rp800 juta hingga Rp2,8 miliar, harga 30 persen di bawah harga pasar kawasan CBD," tuturnya.

Apartemen ini dirancang dengan memperhatikan berbagai aspek disetiap sudut ruangannya. Seperti kemewahan di loby apartemen terdapat lounge, library, coffeshop, multifunction room, business center, internet hotspot dan berbagai fasilitasn bintang lima lainnya.

Selain itu, kata dia, Capitol Suites ini mengadopsi green concept dengan natural ventilation di koridor setiap lantai, roof garden, landscape yang mencapai 50 persen dari luas lahan.

Capitol Suites dibangun hanya satu tower yang terdiri dari 21 lantai dengan tiga tipe. "Capitol Suite dibuat dengan konsep lebih private, semi-furnished exclusive unit dan hanya dubangun 300an unit. Jadi kita memberikan kesan lebih eksklusif bagi penghuninya," pungkas Raisa.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3584 seconds (0.1#10.140)