Bangun hotel dan plaza, Halla Mohana siapkan Rp300 M

Senin, 02 Desember 2013 - 15:35 WIB
Bangun hotel dan plaza, Halla Mohana siapkan Rp300 M
Bangun hotel dan plaza, Halla Mohana siapkan Rp300 M
A A A
Sindonews.com - PT Halla Mohana yang merupakan unit usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo membuka usaha bisnis perhotelan dan plaza di Pekanbaru, Riau.

Hotel ini akan di bagun di Jalan Riau yang berdekatan dengan Plaza Ciputra dan Hotel Gran Elite. Project Direktor PT Halla Mohana, Catrina K Ruslim mengatakan, pengerjaaan proyek hotel yang berdampingan dengan plaza ini, pihaknya akan menanam investasi sebesar Rp300 miliar.

"Jadi mulai hari ini pembangunan hotel yang kita beri nama Tangram dan plaza kita beri nama Sadira sudah bisa dikerjakan. Dan kita tergetkan pada 2015 sudah selesai," katanya di Pekanbaru, Senin (2/12/2013).

Dalam menjalankan proyek hotel perdana ini, PT Halla Mohana akan menggandeng operator hotel internasional berbasis di Swiss, yaitu Tangram Hotel Grups.

"Sasaran utama kita dalam pembangunan hotel ini adalah pebisnis. Konsepnya melalui tampilan unik dan modern dengan memadukan corak khas daerah Riau. Namun bukan berarti masyarakat umum tidak kita layani, mereka juga tetap jadi perhatian untuk menjadi langganan kita," imbuhnya.

Sementara, untuk membangun Sadira Plaza, pihaknya akan menggandeng PT Retail Property Managament. "Tangram Hotel merupakan hotel bintang 3 plus yang akan memiliki 225 kamar dan multifunction room dengan kapasitas tamu 500 orang. Hotel ini juga memiliki kamar yang luas yang dibarengi dengan semua fasilitas penunjang," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)