Mercure tawarkan pesta pernikahan bernuansa samudera

Selasa, 03 Desember 2013 - 19:03 WIB
Mercure tawarkan pesta pernikahan bernuansa samudera
Mercure tawarkan pesta pernikahan bernuansa samudera
A A A
Sindonews.com - Pernikahan merupakan momentum sangat istimewa dan diharapkan terjadi sekali seumur hidup. Menjadi keinginan banyak pasangan menyelenggarakan pesta pernikahan yang tak terlupakan.

Pesta di tempat yang nyaman bernuansa samudera menjadi pilihan menarik dalam menghadirkan momen indah. Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta menjawab keinginan itu semua.

Sebagai satu-satunya hotel yang terletak di tepi pantai Jakarta, Mercure memiliki banyak ruang termasuk ballroom dan venue lain yang spesial dengan pemandangan mengarah ke laut.

Dalam siaran persnya, Selasa (3/12/2013), Mercure Convention Center, Ancol ikut berpartisipasi pada pameran resepsi pernikahan “8th Wedding Celebration Festival” yang diadakan sebuah situs pernikahan di Jakarta Convention Center (JCC), 29 November-1 Desember 2013.

Mercure Convention Center, Ancol mendapatkan tempat yang cukup strategis saat pameran berlangsung, yakni di booth #54, sehingga memudahkan pengunjung mendapatkan informasi.

Banyak pasangan yang singgah di booth Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta, dan beberapa pengunjung tertarik untuk mengadakan acara resepsi pernikahan di salah satu ballroom dan venue lainnya, dengan pemandangan mengarah ke laut.

Bagi masyarakat yang belum sempat datang ke acara pameran pernikahan “8th Wedding Celebration Festival” masih ada kesempatan untuk datang bertemu dengan Tim Weddings Specialist di Mercure Convention Center, Ancol, Jakarta.

Peminat dapat melihat langsung ballroom dan venue lain dengan nuansa karpet, langit-langit ruangan, dan fasilitas lainnya yang indah. Para pasangan akan dibantu untuk persiapan pesta pernikahannya dengan memberikan beberapa alternatif paket.

Paket Intimate ditawarkan dengan harga Rp80 juta nett untuk 300 orang di Pelangi Ballroom atau Bidadari Ballroom, dengan tambahan biaya sebesar Rp210.000 nett /orang untuk penambahan buffet.

Paket Paradise dengan harga Rp120 juta nett untuk 300 orang, dengan tambahan biaya sebesar Rp320,000 nett /orang untuk penambahan buffet. Kemudian, Everlasting dengan harga Rp130 juta nett untuk 25 meja atau 250 orang di Pelangi Ballroom atau Bidadari Ballroom.

Selanjutnya, Passionate dengan harga Rp230 juta nett untuk 700 orang di Krakatau Ballroom, dengan tambahan biaya sebesar Rp240.000 nett/orang untuk penambahan buffet. [esthi/Info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6002 seconds (0.1#10.140)