DNET sisakan dana rights issue Rp250 M

Rabu, 11 Desember 2013 - 14:54 WIB
DNET sisakan dana rights issue Rp250 M
DNET sisakan dana rights issue Rp250 M
A A A
Sindonews.com - PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) mencatatkan, masih memiliki sisa dana hasil penerbitan saham baru (rights issue) sebesar Rp250 miliar dari total dana rights issue sebesar Rp7 triliun.

Direktur DNET Evensius Go mengatakan, sisa dana rights issue tersebut rencananya akan digunakan untuk modal kerja perseroan di sejumlah lini usahanya.

"Sisa dana tersebut akan digunakan untuk modal kerja salah satunya portal belanja www.ogahrugi.com (portal niaga yang dikelola perseroan)," kata Go di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Rabu (11/12/13).

Go menjelaskan, perseroan pada tahun depan menargetkan adanya peningkatan jumlah anggota yang tergabung dalam portal belanja tersebut. Saat ini, jumlah anggota yang tergabung di www.ogahrugi.com telah mencapai 120.000 anggota.

"Kami akan kembangkan bisnis ini meski belum memberikan hasil yang signifikan di tahun depan," ujar dia.

Sekedar mengingatkan, DNET pada pertengahan tahun ini telah melakukan rights issue dengan perolehan dana mencapai Rp7 triliun. Dana tersebut, digunakan untuk melakukan penyertaan kepada sejumlah perusahaan, yakni PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST), PT Nippon Indosari Corporindo Tbk (ROTI), dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) masing-masing sebesar 35,8 persen, 31,5 persen dan 40 persen.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5969 seconds (0.1#10.140)