ICB Bumiputera: Gratis tarik tunai di ATM Bersama

Selasa, 17 Desember 2013 - 15:37 WIB
ICB Bumiputera: Gratis tarik tunai di ATM Bersama
ICB Bumiputera: Gratis tarik tunai di ATM Bersama
A A A
Sindonews.com - Komisaris Independen Bank ICB Bumiputera Tbk (BABP) Eddy R Sinulingga mengatakan perseroan telah menerapkan gratis biaya untuk layanan ambil tunai melalui anjungan tunai mandiri (ATM) jaringan ATM Prima dan ATM Bersama

"Kita sudah bekerja sama dengan ATM Prima dan ATM Bersama, jadi akan free," kata dia usai RUPSLB di Menara ICB Bumiputera, Jakarta, Selasa (17/12/2013).

Dia mengatakan, hal ini karena sinergi antara ICB Bumiputera dengan MNC Group dengan total karyawan yang sangat besar, sehingga ICB Bumiputera mengambil langkah tersebut. Terkait tidak adanya potongan biaya via ATM, ICB Bumiputera telah memberitahukan ke masyarakat.

Pihaknya juga berniat akan menambah mesin ATM di sejumlah tempat strategis pada tahun depan. Namun pihaknya belum bisa memberitahukan jumlah penambahan ATM yang akan mereka sebar.

Untuk sementara, nasabah ICB Bumiputera bisa menggunakan kedua ATM tersebut sebelum ada penambahan ATM ICB Bumiputera, tetapi sesegera mungkin pihaknya akan merealisasikan rencana itu.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6835 seconds (0.1#10.140)